04 July 2012

So I sent an email to Atamerica.....

Jadi, tanggal 31 Mei lalu, gue kirim email ke Atamerica. Karena ngga berhasil nemu alamat lain di websitenya, gue terpaksa kirim ke webmaster nya.


Email lengkapnya:



Nah kemarin, gue lihat twitternya si Bapak yang bersangkutan bahwa ternyata beliau akan manggung di Atamerica hari Sabtu ini!!! Woooooo!!!!!!

Mereka salah nulis tuh, judul lagunya "Two Steps At A Time"

Atamerica memang ngga respon email gue.... Tapi entah acara ini terselenggara berkat email yang gue kirim atau bukan, gue ngga sabar banget hari Sabtu! Allah emang super baik, 20 hari sebelum berangkat, seengganya gue akan nonton si Bapak ini manggung 2x lagi, dan sedang merencanakan yang ke-3 juga...

Untuk yang ngga ada kerjaan malam minggu ini, ikut gue yuk nonton!! Kapan lagi coba malam mingguan sama gue...... dan si Bapak yang bersangkutan tentu saja :p

No comments: