16 April 2011

Postingan Sebelum Spring Break

Besok, Sabtu 16 April 2011, Spring Break libur musim semi untuk semua Public School di Arlington County, kota Arlington, Virginia.

Keluarga gue liburan ini nyewa Beach House di North Carolina. Emang sih ngga sekeren temen-temen gue yang pada ke Florida, California, San Fransisco, New York, dan sebagainya. Tapi tetep seneng kok bisa liburan sama keluarga.

2 minggu terakhir ini gue lagi sibuk sama 2 hal : "Crooked" dan Ultimate

"Crooked" ini salah satu school play (alias drama sekolah) di sekolah gue. Orang-orang terdekat gue di sini dari dulu udah sering menyarankan untuk involve di drama sekolah, karena theater department di sekolah gue emang keren banget. Tapi gue ngga ada waktu dan ngga ada keberanian untuk mulai (hahaha). Trus suatu hari gue baca flyer di sekolah tentang drama ini, dan di flyer itu ditulis (kira-kira bahasa Indonesianya begini nih) : "Barang siapa yang tertarik untuk bantuin Crooked, silakan hubungi Cassandra Kendall" karena waktu itu gue udah ada waktu karena musim basket udah selesai, jadi lah gue menghubungi si Cassandra, dan tau-tau gue udah jadi Assistant Stage Manager. Pastinya gue belajar banyak hal. Mulai dari etos kerja umum seperti disiplin, cekatan, dll, sampai hal-hal yang tentang play production yang gue ngga pernah tau sebelumnya (Bikin property list, peroperty, table, run list???!!!). Drama nya main tanggal 29-30 April dan 1 Mei. Doain sukses yaa :)

Kalo Ultimate ini olahraga baru yang gue tekuni sejak musim gugur yang lalu, selain basket tentunya, hehe. Bukannya gue ngga cinta sama pembaca blog gue, tapi emang ribet kalo nerangin Ultimate ini olah raga macam apa, jadi ke setiap orang yang nanya, gue selalu bilang, "Silakan di google."ULTIMATE FRISBEE"" dan Wikipedia emang menerangkan dengan sangat baik. Intinya olahraga ini lempar-lemparan disc "frisbee" main goal nya adalah disc sampe di ujung lain lapangan (agak mirip sama American Football). Yang bikin gue seneng....

Jadi ada 3 level tim:
Varsity (level tertinggi, paling jagoan, isinya Seniors, which is banyak temen-temen gue, dan beberapa juniors),
Junior Varsity (level kedua tertinggi, isinya sophomores dan juniors),
dan Newbie (Isinya para pendatang baru. Ngga tau apa-apa tentang ultimate, ngga bisa ngelempar. Isinya Freshmen dan sophomores).
Pertama datang, pastinya gue latihan sama newbie dong. Seru sih dan gue senang karena gue jadi superior banget di tim itu,  karena rata-rata mereka lebih payah dari gue, baik teknik main maupun kemampuan fisik. Terus minggu lalu pelatihnya ngomong ke gue dan bilang dia pengen gue main untuk JV alias junior varsity. Hehehe. Jadi seneng kan. Lebih seneng lagi karena, dari newbie, yang pindah ke JV seengganya ada 3 orang, dan 2 orang yang lain itu, yang gue tau, mereka diajak ngomong sama pelatih kita, dan si pelatih bilang mereka cuma akan latihan sama JV dan mungkin ngga ikut turnamen..... Sedangkan gue, si pelatih nge-facebook gue suruh isi biodata untuk turnamen. :)

Capek deh gue jadi pamer-pamer gini.

Dan malam ini, sambil nunggu indomie rebus rasa soto mie gue agak mendingin, gue nulis blog pake bahasa Indonesia. Itu indomie rebus terakhir gue. Entah bisa dapet lagi atau engga. Mungkin gue kangen Jakarta. Atau mungkin gue ngga cukup percaya diri untuk nulis pake bahasa Inggris.

Ayah gue belum pulang kerja. Ibu gue pasti lagi nunggu dengan was-was di kamarnya sambil baca buku. Gue sayang banget sama mereka. Setiap kali lihat mereka lagi berdua, gue selalu pengen cepet-cepet nikah (ampun, mulai ngaco).

Okedeh. Teman-teman di Jakarta, selamat siang dan sampai jumpa.

No comments: