25 August 2010

There's Something About the Team



Ada sesuatu di tim ini,

Sesuatu yang ngga gue dapet dari tim-tim lain yang pernah gue "hinggapi"


Sesuatu yang bikin gue......
 

Mau naik ojek karena takut terlambat latian bareng mereka,
Teary kalo main jelek bareng mereka
Teary juga karena ngga bisa ikutan tanding, bahkan cuma latian, bareng mereka
Naik angkutan umum saat hujan angin untuk datang ke tempat latian
Rela tidur jauh lebih cepat dari biasanya agar badan tetap fit untuk latian bersama mereka keesokan harinya

Sesuatu yang.....

Membuat gue ngga rela ninggalin mereka,

Ngga rela tempat gue bakal digantiin orang lain.

Karena bakal sulit banget buat gue untuk dapet tempat kaya gitu lagi.



Dan menurut gue, orang ini lah yang patut disalahkan atas semuanya :)

Yang kanan loh ya, yg kiri mah saya :)


























Tahun depan main bareng lagi ya temen-temen *group hug*


:)

2 comments: