10 August 2010

Cinta

Sebagai tukang nulis asal-asalan, kayanya kok sok tau banget yaa kalo gue ngomongin hal yang setinggi ini.

Tapi please, kasih gue kesempatan :)

Menurut gue, cinta itu,


Saat temen-temen lo, datang ke acara dimana lo akan tampil sangat berbeda, meskipun mereka terpaksa harus duduk di tangga karena hadir tanpa undangan, pulang malam, bahkan udah sempet dilarang sama orang tua.... tanpa lo kasih tau mereka tentang acara itu, tanpa lo kasih tau mereka betapa pengennya elo mereka hadir dan nonton lo tampil, meskipun lo tau lo akan terlihat sangat memalukan,

menurut gue itu cinta.

Saat semua orang di tim memeluk lo yang menangis, karena hadir tepat saat pertandingan berakhir akibat dilarang mengikuti pertandingan oleh orang yang sangat lo hormati,

menurut gue itu cinta.

Dan saat lo memutuskan untuk melepas kesempatan untuk meraih mimpi-mimpi lo, dan memilih untuk tetap bersama orang-orang lain, dan meraih mimpi-mimpi lain bersama mereka,

menurut gue, "orang-orang lain" itulah yang benar-benar lo cintai.

Dan menurut gue itu cinta.

Yaa, seengganya yang bisa gue lihat.

Gimana? :)

Kalo menurut kalian, cinta itu apasih?

3 comments:

Anonymous said...

cinta itu ketika kita sudah meninggalkan orang orang yang kita cintai selama 10 bulan yet they dont really change. they're still the same old people who wait for you to come home..

rinta. :P

Nisa said...

Wuah :"")

Menemukan kah orang yang seperti itu kak?

Rintachos said...

Menemukan hehe. Pasti ada Nis. My friends(kata temen gue, teman baik itu seperti emas, mau udah lama gak ketemu mereka tetep emas, still valuable and precious), my family of course and my boyfie :D.