23 August 2010

Another Dream of Mine Comes True

Setelah dulu gue pernah nge-post tentang mimpi gue yang jadi kenyataan, Alhamdulillah, kali ini gue masih bisa nge-post mimpi gue yang lain yang jadi kenyataan.
Dari dulu gue sering ngebayangin, "Aduh pengen bangeeeeeet anak-anak IM (tim basket gue -red) pada main rumah gue..... Ngobrol-ngobrol.... Makan-makan...... Aaaa pasti seru deh......" tapi gue ngga tau gimana caranya. Pernah ini gue smapaikan ke beberapa temen IM gue. Respon mereka pastinya, "Ya undang dong!" Dan gue pun mikir.... "Eh, undang?" Uuuuh, gue bukan orang yang begitu..... I don't hold parties, really. Apalagi di rumah. Bukan gue banget. Lagian mau ngundang-ngundang dalam rangka apaan.....

Dan hari jumat kemarin temen-temen IM gue datang, rame-rame, ada yang rumahnya jauh di selatan, jauh di utara, dan jauh di barat, tanpa GUE undang.............. (meskipun rencana surprise nya gagal, hehehe)

Main di rumah gue, ngobrol-ngobrol, makan-makan, ketawa-ketawa, foto-foto......
Ketemu sama beberapa sodara gue.....
Nginep di rumah gue..... Bahkan pelatih gue sempet tidur di kamar abang gue :))
"Keluar" pagi bareng....... Sahur bareng.......


Wuaaaaah.


Making them enjoying their times in my very own house is exactly what I always desired. Scores an undefinable, true happiness.


Having them at my house was a dream come true.

What's your dream? ;)




P.s. :

These happy faces.


Priceless.

No comments: