25 August 2010

There's Something About the Team



Ada sesuatu di tim ini,

Sesuatu yang ngga gue dapet dari tim-tim lain yang pernah gue "hinggapi"


Sesuatu yang bikin gue......
 

Mau naik ojek karena takut terlambat latian bareng mereka,
Teary kalo main jelek bareng mereka
Teary juga karena ngga bisa ikutan tanding, bahkan cuma latian, bareng mereka
Naik angkutan umum saat hujan angin untuk datang ke tempat latian
Rela tidur jauh lebih cepat dari biasanya agar badan tetap fit untuk latian bersama mereka keesokan harinya

Sesuatu yang.....

Membuat gue ngga rela ninggalin mereka,

Ngga rela tempat gue bakal digantiin orang lain.

Karena bakal sulit banget buat gue untuk dapet tempat kaya gitu lagi.



Dan menurut gue, orang ini lah yang patut disalahkan atas semuanya :)

Yang kanan loh ya, yg kiri mah saya :)


























Tahun depan main bareng lagi ya temen-temen *group hug*


:)

24 August 2010

Kebiasaan (buruk) Baru

Masa-masa jadi pengangguran liburan ini saya punya kebiasaan baru : dengerin musik sebelum tidur.

Ya, saya emang ngga biasa dengerin musik sebelum tidur. Bukannya saya ngga suka, tapi musik biasanya mendistract badan saya yang udah relaks, sehingga saya yang tadinya udah ngantuk, malah jadi on kalo dengerin musik. Hehehe. Jadi sebenernya sih suka, tapi kalo jadi ngga tidur-tidur, kan repot ;)

Kenyataannya emang tergantung jenis musik yang didengar. Kalo dengerin musik punk rock sebelum tidur emang ngga cocok (ya iyalah). Masalah nya adalah : iPod saya home button nya lagi rusak sehingga ngga memungkinkan saya untuk memilih lagu yang ingin diputar (nah, bingung kan?). IPod saya memutar secara acak lagu yang diputar. Bila saya ngga suka, karena kerusakan home button itu, saya hanya bisa menekan tombol next, untuk men skip lagu, sedang si ipod yang menentukan lagu apa selanjutnya akan diputar. Bila saya ngga suka lagi, ya tinggal di skip lagi. Tapi ya tetap, saya ngga bisa milih lagu.

Masalah lagi : saya belum mau tidur kalau belum dengar lagunya Adhitia Sofyan. Kenapa Adhitia Sofyan? Yaa, karena memang jenis lagu yang dia bawakan semuanya cocok buat pengantar tidur. Juga lirik lagu-lagunya yang sering bikin saya senyum dan ber, "Huaaaaa kok gue banget!" Meskipun ada beberapa lagu lain yang sering saya jadikan lullaby bahkan sebelum kebiasaan dengerin musik sebelum tidur ini muncul (contoh: Going Home nya Java Jazz, lagu-lagu di albumnya Monita, trio lagu sedih di album Rumah Ketujuhnya Indra Lesmana) rasanya belum sreg kalau belum dengar lagunya Adhitia Sofyan.

Jadilah saya setiap malam dikerjain sama iPod saya sendiri. Supaya ngga kebablasan, saya sampai membuat perjanjian (dengan diri saya sendiri tentu saja) :

Hanya boleh mendengarkan 3 lagu sebelum lagu Adhitia Sofyan muncul. Setelah 3 lagu, setiap lagu harus di skip sampai lagunya Adhitia Sofyan muncul.

Yaa, meskipun ujung2nya saya langgar juga sih perjanjian itu ;p

Entah ngelebihin lagu yang didengar ("Aduuuuh, ini lagunya juga enaaaak, dengerin ah....." padahal udah dengerin 3 lagu)

atau ngga puas cuma dengan satu lagu dari Adhitia Sofyan ("Aaaa pokonya tungguin satu lagi lagunya Adhitia Sofyaaaaaan!!!" *sambil neken tombol next terus-terusan*)

Hahahaha.

*****


Anyway, meskipun semua lagu nya Adhitia Sofyan semuanya "begitu", ngga semuanya saya suka. Saya cuma suka lagu-lagu yang liriknya sudah saya resapi dalam-dalam maknanya (ceilah). Lagu yang ngga saya suka biasanya saya belum sempat liat liriknya dan ngerutin dahi mikirin maksudnya.

Dan ini lagunya Adhitia Sofyan yang lagi saya suka banget. Judulnya "Reality". Tuh kan, saya suka ini karena ini "Gue banget!" Saya memang suka tiba2 merasa agak melayang karena the thing you always do itu. :)


So, I hope you guys enjoy the song as much as I do :)



Makasih udah membaca yaaaa ^.^ See u soon!



Every time you do that thing,
the thing you always do
I ended up in misery 

while staring at your photograph
I’m loosing my grip to reality


:)




Reality
Music and Lyrics by Adhitia Sofyan

more videos of him :
http://www.youtube.com/user/AdhitiaSofyan
free legal download of his songs :
http://adhitiasofyan.wordpress.com
order his CD album :
http://adhitiasofyanmusic.com/





Reality
Music and Lyrics by Adhitia Sofyan

I have been trying lately to close my eyes
Those little lambs complaining they’re getting tired
Try as I may and I would fell off my bed
I know just what the cure is it’s gonna work
I need to get you by my side
There’s no other way

But every time I try to catch you I stumble and I fall
How do I begin to finish this never ending fairy tale
I need to get back to reality
Every time you do that thing the thing you always do
I ended up in misery while staring at your photograph
I’m loosing my grip to reality

I woke up turn on the TV for a thousand times
Reruns I’ve seen too many on the animal show
The tiger runs after the dear and he finally catches on

I see the end of the rainbow not far away
This time I’m gonna let it slide

 ------------------------

23 August 2010

Another Dream of Mine Comes True

Setelah dulu gue pernah nge-post tentang mimpi gue yang jadi kenyataan, Alhamdulillah, kali ini gue masih bisa nge-post mimpi gue yang lain yang jadi kenyataan.
Dari dulu gue sering ngebayangin, "Aduh pengen bangeeeeeet anak-anak IM (tim basket gue -red) pada main rumah gue..... Ngobrol-ngobrol.... Makan-makan...... Aaaa pasti seru deh......" tapi gue ngga tau gimana caranya. Pernah ini gue smapaikan ke beberapa temen IM gue. Respon mereka pastinya, "Ya undang dong!" Dan gue pun mikir.... "Eh, undang?" Uuuuh, gue bukan orang yang begitu..... I don't hold parties, really. Apalagi di rumah. Bukan gue banget. Lagian mau ngundang-ngundang dalam rangka apaan.....

Dan hari jumat kemarin temen-temen IM gue datang, rame-rame, ada yang rumahnya jauh di selatan, jauh di utara, dan jauh di barat, tanpa GUE undang.............. (meskipun rencana surprise nya gagal, hehehe)

Main di rumah gue, ngobrol-ngobrol, makan-makan, ketawa-ketawa, foto-foto......
Ketemu sama beberapa sodara gue.....
Nginep di rumah gue..... Bahkan pelatih gue sempet tidur di kamar abang gue :))
"Keluar" pagi bareng....... Sahur bareng.......


Wuaaaaah.


Making them enjoying their times in my very own house is exactly what I always desired. Scores an undefinable, true happiness.


Having them at my house was a dream come true.

What's your dream? ;)




P.s. :

These happy faces.


Priceless.

17 August 2010

Abnormally Introvert or Introvertly Abnormal?

Beberapa hari yang lalu seorang temen ngajak gue untuk nemenin dia ke tempat yang emang jarang dia kunjungin. Setelah mencocokan dengan schedule gue, akhirnya gue meng-iya-kan dan pergilah kita bersama beberapa orang temen kita yang lain juga.

Pas lagi pergi itu, si temen itu nanya ke gue. Isi percakapannya kira-kira begini:

Dia  : "Nisa, tumben lo mau diajak pergi."
Gue : "Hah? Apaan..."
Dia  : "Iyaaaa.... Bahkan si ---sensor--- sampe bilang, "Coba lo ajak aja si Nisa, pasti dia mau."
Gue : "Hah? Dia bilang gitu?"
Dia  : "Iya. Emang ada apa sih, Nis?"
Gue : "Hah? Ngga ada apa-apa..."
Dia  : "Trus knapa lo mau diajak pergi?"
Gue : "Yaaa..... Karena lo ngajak gue."Dia  : "Oooo...." (red : sayang gue ngga liat ekspresi nya)

Dan sadarlah gue, bahwa selama ini gue jarang keluar-keluar rumah ngga jelas bukan karena gue ngga mau. Tapi karena emang ngga ada yang ngajak.

Even the words "nemenin" itu pun ngga ada di kamus gue. "nemenin"? Kalo bisa sendiri kenapa harus rame-rame? Emangnya kalo rame-rame bisa memudahkan urusan? Iya kalo rame-ramenya sama orang-orang yg ngerti. Misal : beli mobil ama temen yang koleksi mobil, beli sepatu basket ama temen yang  udah main basket dari SD, dan sebagainya. Lah kalo engga? Bisa-bisa malah bikin ribet dan ga efisien.

Jadi,

Sebenernya gue ini ngga normal, atau cuma seorang Introvert biasa?




I can't tell. I'm just being me.

:)

P.s : gue harus minta maaf ke diri gue sendiri karena postingan gue akhir2 ini isinya menurt gue GA PENTING dan SOMBONG banget. Meskpiun tetap semuanya gue suka ^.^ hoho, gue kan cuma nulis hal-hal yg gw suka. Boleh dong? Blog juga blog gue ;p

12 August 2010

Saying What I Need to Say

Baru-baru ini gue mengirim SMS ke seseorang yang penting.

Seseorang yang..... You know, tipe orang yang sebelum lo SMS dia, lo perlu minta pendapat orang-orang se-RT, "Eh kira-kira gue perlu ga ya sms dia???"

And I did. Gue tanya semua orang yang bisa gue tanya pendapatnya. Menimbang-nimbang, mikir lamaaaaaa, akhirnya gue kirim juga tuh SMS.

But guess what, 1 jam.... 2 jam..... SMS balasannya ga dateng-dateng juga. SMS gue ngga dibales. Sedih sih. Sedih banget malah. Tapi yaa, it's better to say too much than to never to say what you need to say, isnt it?

Seengganya gue ngga akan mengutuki diri sendiri di masa depan karena waktu itu gue ngga sms dia. Seengganya gue udah lega. Seengganya gue udah usaha. I did say what I thought I needed to say. And I was so glad about it. :)

*****

Gue pernah baca tentang hal ini di buku Islam punya bokap gue. Kata-katanya kayanya hampir mirip sama ini :

“Orang yang berakal selayaknya lebih banyak diam daripada bicara. Hal itu karena betapa banyak orang yang menyesal karena bicara, dan sedikit yang menyesal karena diam."

Well, seperti yang daritadi gue bahas, so far menurut gue masih lebih baik menyesal karena bicara daripada karena diam.

Kalo menurut kalian gimana?

Lebih baik menyesal karena bicara, atau menyesal karena diam?

:)


Take all your wasted honor, and say you need to say, immediately :D








Say
John Mayer

Take all of your wasted honor
Every little past frustration
Take all of your so-called problems,
Better put 'em in quotations

Say what you need to say [x8]

Walking like a one man army
Fighting with the shadows in your head
Living out the same old moment
Knowing you'd be better off instead,
If you could only . . .

Say what you need to say [x8]

Have no fear for giving in
Have no fear for giving over
You'd better know that in the end
Its better to say too much
Then never say what you need to say again

Even if your hands are shaking
And your faith is broken
Even as the eyes are closing
Do it with a heart wide open

Say what you need to say [x24]

10 August 2010

Cinta

Sebagai tukang nulis asal-asalan, kayanya kok sok tau banget yaa kalo gue ngomongin hal yang setinggi ini.

Tapi please, kasih gue kesempatan :)

Menurut gue, cinta itu,


Saat temen-temen lo, datang ke acara dimana lo akan tampil sangat berbeda, meskipun mereka terpaksa harus duduk di tangga karena hadir tanpa undangan, pulang malam, bahkan udah sempet dilarang sama orang tua.... tanpa lo kasih tau mereka tentang acara itu, tanpa lo kasih tau mereka betapa pengennya elo mereka hadir dan nonton lo tampil, meskipun lo tau lo akan terlihat sangat memalukan,

menurut gue itu cinta.

Saat semua orang di tim memeluk lo yang menangis, karena hadir tepat saat pertandingan berakhir akibat dilarang mengikuti pertandingan oleh orang yang sangat lo hormati,

menurut gue itu cinta.

Dan saat lo memutuskan untuk melepas kesempatan untuk meraih mimpi-mimpi lo, dan memilih untuk tetap bersama orang-orang lain, dan meraih mimpi-mimpi lain bersama mereka,

menurut gue, "orang-orang lain" itulah yang benar-benar lo cintai.

Dan menurut gue itu cinta.

Yaa, seengganya yang bisa gue lihat.

Gimana? :)

Kalo menurut kalian, cinta itu apasih?