12 May 2010

"Ask not what your teammates can do for you. Ask what you can do for your teammates"

Rasanya pengen nangis darah pas baca sms dari manager tim basket gue beberapa hari yang lalu:

"Dear Putri IM KU 18, Anne, Aya, Ayi, Dinda, Esther, Hanne, Irin, Kiza, Lusi, Manda, Nanda, Nisa, Novi, Onyon, Syfa, Vina. Jadwal Kompetisi KU 18 Putri Bolabasket PengProv DKI Jakarta 2010 : 11 Juni - 3 Juli 2010. Be prepared yaa. Salam, Om Wendy. cc. Kak Farhan."

HAH?

YANG BENER NIH?

baca sekali lagi ah

"Dear Putri IM KU 18, Anne, Aya, Ayi, Dinda, Esther, Hanne, Irin, Kiza, Lusi, Manda, Nanda, Nisa, Novi, Onyon, Syfa, Vina. Jadwal Kompetisi KU 18 Putri Bolabasket PengProv DKI Jakarta 2010 : 11 Juni - 3 Juli 2010. Be prepared yaa. Salam, Om Wendy. cc. Kak Farhan."


Anjrit!

Ah, sekali lagi!


"Dear Putri IM KU 18, Anne, Aya, Ayi, Dinda, Esther, Hanne, Irin, Kiza, Lusi, Manda, Nanda, Nisa, Novi, Onyon, Syfa, Vina. Jadwal Kompetisi KU 18 Putri Bolabasket PengProv DKI Jakarta 2010 : 11 Juni - 3 Juli 2010. Be prepared yaa. Salam, Om Wendy. cc. Kak Farhan."


Aaaaaaaaa beneraaaaaan. Beneran 11 Juni!!!!! Huhuhu.


Yak, jadi kompetisi basket tingkat Provinsi yang bakal tim gue ikutin ternyata mulai tanggal 11 Juni.

Emang kenapa Nis kalo 11 Juni

Pertanyaan bagus. 11 Juni 2010 adalah jadwalnya Urban Jazz Crossover di Jakarta!!!!!!

Dan Indra Lesmana ikutan manggung di acara ini.

Jadi itu berarti gue kemungkinan lumayan besar ngga bisa nonton manggungnya Indra Lesmana. Huhuhu.

*********

Gue masih agak males untuk ceritain ini ke siapapun di tim. Mereka (dan kalian para pembaca mungkin juga) pastinya mikir,

"Alah, Indra Lesmana doang! Masa ngga ikutan tanding cuma gara-gara mau nonton Indra Lesmana!"

"Respect dong sama tim!"

"Tentuin prioritas dong! Ngga pinter-pinter deh kamu, Nis."

dan lain-lain sebagainya.



Tapi mereka ngga tau, ngga mau tau, dan ngga peduli betapa pentingnya setiap penampilan panggung Indra Lesmana buat gue.

Ngga tau kalo setiap kali ngeliat Indra Lesmana lagi "main" di panggung, gue merinding. Sampe kayanya mau meleleh.

Ngga tau kalo gue rasanya selalu punya extra cash entah darimana untuk mengantar gue ke manggungnya Indra Lesmana.

Ngga tau kalo gue jadi 1000x lebih berani untuk kemana-mana sendirian, naik apapun untuk nonton Indra Lesmana, tapi jadi 1000x kali lebih penakut pas udah di depan orangnya langsung :D

Ngga tau kalo Indra Lesmana itu manggungnya JARANG banget.

dan masih banyak lagi.


Ya, mereka ngga tau, ngga mau tau, ngga peduli. Dan ngga penting juga buat mereka. Yang penting kan Tim. Tim. Tim. dan Tim.

Tapi bukannya gue juga bagian dari tim? Yang seharusnya juga di "respect"? Dihargai pendapatnya? Dihargai pilihannya?

Ya udahlah.

Kan seperti katanya Om Magic Johnson,

"Ask not what your teammates can do for you. Ask what you can do for your teammates."
 
Gue pasti salah kok di mata mereka kalo keadaannya kaya begini. :)


****************

Haaaah.


Padahal gue sudah cukup tidak beruntung dengan manggungnya Indra Lesmana di Bandung tanggal 7 dan 14 Mei ini.

Jadi,

Menjelang kejuaraan tingkat provinsi yang akan kita ikuti itu, tim basket gue berencana mengadakan semacam Training Camp di Bandung. Pelatih gue sejak awal bilang kalo Training Camp ini akan diadakan sekitar bulan Mei, dan gue pun berdoa yang banyak supaya waktunya bareng sama pas Indra Lesmana manggung.

Lalu beberapa waktu yang lalu, pelatih gue bilang kalo training campnya itu tanggal 13-15 Mei. Gue pun bersorak gembira.

Beberapa waktu yang lalu, saat briefing setelah latian,

    Pelatih : "Ke Bandungnya jadi tanggal 13 sampe 15 Mei ya."
    Gue    : (berusaha menahan diri untuk tidak teriak kegirangan)"HORE!"
    Temen    : "Kenapa Nis?"
    Gue    : (berusaha berbisik) "Indra Lesmana manggung di Bandung tanggal 14! hihihihi"


Tapi entah kenapa, JRENG, beberapa hari setelah itu pelatih gue tiba-tiba menggeser jadwal training camp ke tanggal 20-22 Mei.

Hiks. Langsung patah hati gue.

Kenapa Indra Lesmana manggung di Bandung tanggal 7 dan 14, sedangkan gue malah ke Bandung tanggal 21 ????!?!?!??!

Gue rasa pelatih gue sengaja ngganti tanggalnya. Gue rasa dia denger perkataan gue ke temen gue itu. Gue rasa dia sengaja, biar gue ngga bisa nonton Indra Lesmana. Hiks hiks. ---> okay ini suudzon

Tapi ya yaudah lah. Bener juga sih pelatih gue. Kalo ke Bandung nya barengan sama Indra Lesmana manggung, bisa-bisa gue ngga fokus Training Camp. Pasti kepikirannya pengen nonton aja. Hohoho. ----> ini Husnuzon nya :P


*****************

Yaudahdeh.

Sekarang lagi rajin-rajinnya berdoa nih, supaya di hari pertama kompetisi, tim gue belum ada jadwal tanding, jadi gue bisa nonton Urban Jazz Crossover. Hehehe. Mohon bantuan doa nya juga ya teman-teman!

:D :D :D

No comments: