09 April 2010

What to Read

Di rumah lagi ada BANYAK banget buku-buku yang belum terbaca.

Mulai dari buku-buku baru yang beli di diskonan Gramedia, sampe buku-buku kakak gue yang dipindahin ke rumah karena ruangan di asramanya udah terlalu sempit untuk buku-buku itu.

Beberapa buku baru ada yang gue tumpuk di meja belajar

Dari atas ke bawah
Komik Miiko, the Time Traveler's Wife, Negeri 5 Menara, Filosofi Kopi, Problem Solving 101, Jingga, Haji Backpacker, Captain Underpants, Captain Underpants juga, Ciao Italia! , If I should Speak


Ada juga buku-buku yang ditaro rak buku di ruang TV, gue susun begini


Kebaca kan judul dan pengarangnya? :P

Belom lagi gue juga sudah berniat akan meminjam beberapa buku dari temen-temen gue seperti Rectoverso nya Dee (yang gue sangat sesalkan ngga beli pas diskon gramedia) , Jangan Main-Main (dengan Kelaminmu) nya Djenar M Ayu, juga buku-bukunya Agnes Jessica yang sepertinya sangat menarik juga.



Hadeeeeh.
Jadi bingung banget nih mau baca yang mana dulu.

Semuanya seakan meraung, "Nisa, baca aku!! Baca aku!!!"

Oke  yang barusan itu agak lebay.




So,
Dari buku-buku semuanya itu, ada yang kalian pernah liat? Atau udah pernah baca? Kira-kira yang mana nih yang lebih pantas untuk jadi the next Indonesian Idol dibaca duluan?

Sejauh ini, gue menahan diri untuk hanya baca 3 buku sekaligus : Time Traveler's Wife dan Filosofi Kopi dan Negri van Oranje. Yang terakhir itu ga ada di foto karena emang pinjeman dari @ekyekyyy. Buku itu baru aja selesai gue baca tadi siang, dan malem ini niatnya gue mau mulai baca Negeri 5 Menara. Hohoho.


Hmmmmm.

Weekend ini sepertinya gue akan tenggelam dalam buku-buku, selain tentunya dalam latian-latian basket, hehehe.


Kalo kalian lagi pada baca buku apa?

:D

No comments: