11 April 2010

So Long, my Esia

Yak. Hape esia saya hilang, teman-teman.

 Kaya begini nih esia gue, Hape Esia Warna

Ilangnya pas latian basket di Hall A Basket Senayan, hari Sabtu 10 April kemarin.

Gak lama sebelum mulai latian, gue masih sms kakak gue dan temen gue pake Esia itu. Terus kayanya gue taro di tas. Selesai latihan, gue cari udah ga ada. Huhuhu.

Anehnya, di tas gue juga ada smartphone Dopod yang (keliatan) lebih mahal, iPod, juga sejumlah uang 50ribuan,  dan mereka semua aman-aman saja. Hmmmm.

Dugaan gue si Esia jatoh pas gue taro di tas. Atau ketinggalan di kamar mandi pas ganti baju sebelum latian.

************

Hmmm.

Jadi inget,

Hape Esia Warna itu gue beli gak lama setelah masuk SMA 8, belinya pake uang hadiah dari kakak sepupu gue karena berhasil masuk SMA 8. Pertama kalinya beli hape ngga pake uang orang tua. Hehehe.

Eh, berarti udah hampir 2 tahun gue pake Esia itu? Hehehe, lama juga.


**********

Lebih dari harganya sebagai barang konsumsi, Esia itu berharga luar biasa tinggi bagi gue.

Selain sangat hemat baterai, tahan banting, dan dijamin aman dari copet kalo lagi di angkutan umum,

gue pun nyimpen hampir semua nomer telfon temen-temen di situ, karena setahun belakangan hp GSM gue gonta-ganti dan penyimpanan di SIM card sangat terbatas.

Esia itu juga bisa twitteran loh! Hehehe. Jadi keinget lagi deh pas daftar "Esia Twiiter" akibat desakan temen-temen pengguna BB yang sering ngecengin gue karena hape gue yang ga bisa twitteran. Hehehe.

SMS yang gue simpan di Esia itu juga banyak yang penting, termasuk beberapa sms dari Esia Twitter yang selalu sukses bikin gue senyam senyum kalo lagi dibaca ulang :)

Belum lagi kalkulator nya yang mudah dipakai, sampe-sampe temen sebangku gue lebih yang ngga tau cara ngirim email pun bisa memakainya (LOL, sorry nom! :P)

Dan dari alarm-alarm yang gue punya, cuma alarm di esia itu yang berhasil bangunin gue. Karena itulah, gue berencana membawa si Esia kalo gue jadi berangkat AFS ke Amerika (AMIN), meskipun pastinya ga akan bisa dipake nelfon di sana.


Huaaaaaaah keren sekali si Esia itu :)

***********

Apapun, bagaimanapun, gue sudah mengikhlaskan si Esia itu.

Seperti kata si Ines , gue hanya bisa berdoa semoga si Esia itu jatuh ke tangan yang membutuhkan (AMIN).

Lagian harusnya gue bersyukur,

yang hilang cuma Esia nya, uang dan gadget-gadget gue yang lain ga ikutan hilang.

Pin super duper keren yang biasa gue sematkan di gantungan hape esia gue juga udah lama gue copot.

Alhamdulillah.

Belum lagi pelajaran berharga yang bisa gue ambil dari hilangnya Esia ini. Pastinya ini akan membuat gue semakin berhati-hati dan teliti

Oh, karena kejadian ini juga, mata gue jadi terbuka. Gue jadi tau, selama ini orang-orang yang gue anggap teman ternyata tidak menganggap gue teman.

Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Tinggal siap-siap aja nih diceramahin nyokap. Hehehe.

Hmmmmm.

Kok jadi serius gini sih postingan ini? Padahal niatnya ga begini loh, hehe.


Well, I did abandon my Esia. Sorry. Hiks

Gue sedang ngeliatin chord gitar di Nokia 9300 gue (yang sekarang udah dijual, huhu) dan meninggalkan hape Esia gue di atas sofa, yang bisa aja tiba-tiba didudukin orang dan mejret


So long, my Esia. I'm gonna miss you :*






--------------------------------










UPDATES:

Postingan ini gue tulis kemarin malam, tanggal 10 april. Besok paginya, tanggal 11 april, HAPE ESIA GUE  KEMBALI!! Alhamdulillaaaaaaah! Ternyata si Esia di "simpenin" sama si temen satu tim gue si Kiza. Makasih ye za -____- Oknum-oknum lain seperti Hanne dan Kak Farhan juga disinyalir terlibat dalam kejadian "penyimpanan" ini. Yaudahlah. Makasih ye semuanya. Lumayan, pulang-pulang Esia gue batrenya penuh. Kapan lagi henfon ilang, terus balik lagi, batrenya penuh pula. Hehehehe.

1 comment:

Bintang said...

"Pertama kalinya beli hape ngga pake uang orang tua. Hehehe."

tapi tetep pake uang orang laen,, emang asik kok kalo gratisan, hehehehe...

piss ya nisa