21 March 2010

".....sincere Ignorance and conscientious stupidity."

Gue semakin males nonton I********N I**L , sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta.

Agak ironis. Karena gue dan Ines sudah merencanakan untuk nonton bareng acara ini live di B**** S****** sejak hampir 2 tahun yang lalu.

Okay.

Selain karena salah satu (mantan) juri acara tersebut, Indra Lesmana, udah ga jadi juri lagi, beberapa saat yang lalu, gue baca blognya Hanny T Lesmana, yang merupakan istri sekaligus personal managernya beliau.

Awalnya, gue lagi iseng masuk ke link-link yang ada di blog gue. Salah satunya adalah websitenya Tante Hon (this is how she usually called. Well, seengganya oleh gue. LOL) ini.

Gue baca-baca semua yang ada di situ, meskipun sebenernya udah sering juga gue baca semuanya itu (mungkin udah mulai hapal kali LOL). Sampai akhirnya gue tiba ke bagian Blog. Ternyata ada 2 post yang belum pernah gue baca sebelumnya. Padahal setau gue blog ini udah ga diurusin sama yang punya. Ya udahlah ya. Gue pun baca 2 post itu.

Nah, salah satu post itu ternyata adalah "curhatan"nya tante Hon tentang Indra Lesmana yang tiba-tiba aja "diputusin" sama R**I untuk jadi juri di I********N I**L.

Okay, ga penting ya sensor-sensornya ini? Hohoho. Mendingan pada langsung baca aja deh di sini

http://web.mac.com/honhonlesmana/honhonlesmana/blog/Entries/2009/12/27_THE_INGLORIOUS_BUSTED.html


Adoh, Nis, panjang banget, bahasa Inggris pula.

Hahahaha ya ya ya, saya mengerti perasaan anda. Saya juga merasakan hal yang sama.

Yang pasti, tulisan ini menarik banget. Gak nyangka di kalangan profesional pun masih banyak orang yang bertindak ga sopan, ga sesuai etika kaya gitu.

Moral value : Dari sekarang, gue harus membiasakan diri untuk bertanggung jawab, menghargai orang lain, dan bertindak sesuai aturan yang udah gue ketahui.

Tulisan ini juga "menantang" banget kalo menurut gue. Bahasa yang dipake susah banget coy :P :P Gue agak susah nangkepnya. Kayanya gue baca 3x, baru bener-bener ngerti. Asyik juga kan bisa belajar. Hehehe.


Oke, terakhir, kata-kata favorit gue di postingan tersebut

"Nothing in the world is more dangerous than sincere ignorance and conscientious stupidity."

yang katanya Bang Google Translator itu artinya :

"apa pun di dunia ini lebih berbahaya daripada ketidaktahuan yang tulus dan teliti kebodohan."

Oke. Jangan mudah percaya. Tolong artiin sendiri. Atoga tanya ama yang jago bahasa Inggris.

Off you go! See ya! :)

No comments: