21 March 2010

A Come Back

Setelah menghilang dari dunia perblogan selama kurang lebih 3 bulan, saya, Khairunnisa Usman a.k.a Nisa Usman a.k.a Nisaflame memutuskan untuk kembali menulis blog secara rutin.

Dan gue akan menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak teman-teman setelah membaca keputusan saya tadi.


Kenapa nge blog lagi, Nis?


Ide awalnya sebenernya gini. Akhir-akhir ini, setelah SEPERTINYA gue akan benar-benar berangkat AFS (SEPERTINYA loh ya. masih belum pasti juga :( ), gue jadi teringat dulu awal-awal gue daftar AFS. Gue inget dulu jadi pengen dan ngiler banget untuk berangkat AFS salah satunya adalah karena baca blognya ka Rinta yang peserta pertukaran pelajar juga. Jadi gue mikir, wah, kalo gue beneran berangkat AFS, gue harus tulis juga nih. Biar bisa memacu semangat anak-anak angkatan bawah gue untuk bisa AFS juga. Nah, ga mungkin kan gue tiba2 nyampe di Amerika gitu (amin) trus tau-tau nulis blog lagi. Ga akan bisa, pasti belum terbiasa. Jadi niat gue adalah membiasakan menulis dari sekarang. Lagian, kayanya lebih seru kalo proses keberangkatannya udah didokumentasikan dari sebelum berangkat gini, jadi bisa nulis-nulis persiapannya juga, hehehe.

Kegeeran banget lo nis. Emang udah pasti berangkat?

Hahahahaha. Justru disitu menariknya. Kalo gue beneran berangkat (amin) yaaa gue akan ceritain kehidupan gue 11 bulan di sana (yang sungguh negaranya pun gue belum tahu pasti) dan setelah balik kehidupan gue gimana. Gue bisa lihat perubahan diri gue sendiri, salah satunya dari tulisan-tulisan itu. Kalo ternyata gue ga berangkaaaat, ya gue akan cerita kisah gue untuk tetap bisa survive di Jakarta, dengan pandangan orang-orang yang menganggap bahwa gue SUDAH PASTI akan berangkat ke Amerika untuk AFS. Meskipun geu sudah berusaha untuk menceritakan tentang AFS ini kepada sesedikit mungkin orang. Meskipun gue selalu, se la lu mengatakan kepada setiap orang yang terpaksague ceritakan kalo gue itu belum tentu berangkat ke Amerika. Belum tentu berangkat AFS. Gimana nantinya gue harus bisa survive dengan orang-orang yang nanya, "Eh, Nisa, ga jadi berangkat AFS?" atau "Nis, kapan ke Amerikanya?" atau bisik2 depan gue "Eh, tau ga, si Nisa kan tadinya udah hampir mau berangkat AFS tapi ga jadi." Begitulah. Seru kan? Hehehe.

Oooh, iyadeh. Terus kenapa lagi? Cuma itu doang?

Hmmmm, nulis itu sesuatu yang berguna. Pasti kalo gue terbiasa nulis akan ada manfaatnya nanti. Dulu gue rajin nulis, sekarang engga. It's a good habit, so why not? :)


Yah, cukup lah untuk postingan kali ini.

Mohon doanya deh yaaa semoga gue bisa beneran balik kali ini.

I'll see you guys soon. Bye bye bye!!

No comments: