01 January 2010

OH MY GOD IT'S 2010 !!!!!!!

OH MY GOD IT'S 2010 !!!!!!!

Whoaaaaaa, sudah tahun 2010!!!!!

HAPPY NEW YEAAAAR!

apakah ini berarti gue sudah tidak nge blog selama setahun????

course not, it was only...... mmmm about 2 months? mmm whatever.

Okay, so many things have passed since the last time I'm being here (pardon my english. kebanyakan nonton film bule akhir2 ini, jadi pengennya bacot inggris, padahal ga karuan)

Mulai dari nonton konser Indra Lesmana Kembali Satu di HardRock Cafe,

Juara POPNAS 2009 di Jogja,

surprise party di ulang tahun ke 17 gue,

sampe terakhir, nilai raport gue jeblok, banget.

biarkanlah mereka jadi kenangan tahun 2009, yang kalo gue inget-inget, geu akan senyum-senyum sendiri, dan disangka gila sama kakak-kakak gue (ini sering banget kejadian loh huahaha).


okay, sebenernya, gue udah sering banget pengen nulis, bahkan udah bikin draft nay segala gue. tapi hmmmm, buat gue, writing is about the mood. kalo lagi pengen nulis, gue akan nulis, kalo engga, ya engga. kalo di tengah-tengah nulis tiba-tiba mood nya ilang, ya gue ga akan lanjutin nulis lagi, dan sayangnya, yang terakhir itulah yang lebih sering kejadian. Huahahahaha......


So, resolusi tahun 2010: mmmmm banyak, lebih dekat sama Allah, lebih baik di sekolah, lebih baik di basket, dan tentunya, menghidupkan kembali blog ini.

Tapi seperti kata seseorang yang gue follow di twitter (okay, I follow TOO many people on twitter. fortunately, most of them are great :D ) :

Apapun resolusi tahun baru lo, yang penting adalah usaha lo untuk mencapainya.

He's right, isnt he?

:)



Anywaysss, ngomong-ngomong twitter, I've been tweeting A LOT on the pas few months. twitter pula lah yang perlu di salahkan atas ke absenan gue di dunia blog. seperti kata @radityadika, twitter membuat gue merasa, eh, kayanya udah nge blog deh. Hahahaha. yang belum tau twitter gue, silahkan ke sini.


yaudah lah, stop nge bacot. Mood nulisnya juga udah mau pergi. So, I'm going now. Have a happy new year! :) :)



*ANYWAYS
minutes after writing this post, I realized that today is MY BLOG FIRST ANNIVERSARY!!!!! HURRRRAAAAAAAAY, happy birthday bloggy (wth) !!!!!!!!!!! I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU! YOU'VE BEEN MY VERY BEST FRIEND! AAAAAA (okay stop this. you can go now, readers)