15 October 2009

Kembali Satu Music Video

Kemarin, gue baru saja menghapus widget video teaser nya Kembali Satu di sebelah kanan blog gue ini. Video itu udah lama banget. Pasti udah banyak yang nonton. Jadi gue hapus......

Dan ternyata, wow, kebetulan banget, hari ini video klip mereka (full track loh, bukan sekedar teaser lagi) udah muncul di youtube.

Video klipnya unik sekali, lucu, dan hitam putih. Sederhana, tapi keren!

Buat yang masih belom tau Kembali Satu itu apa (aduh, basi banget deh lo) bisa klik www.kembalisatu.com hmhmhm

Okelah, tak perlu banyak bacot, enjoy the video, Guys! :)

(untuk liat langsung di youtube klik ini)




4 comments:

Denisa said...

nisaa. udah dapet surat dari bina antarbudaya nasional belum?

Nisa said...

Hey denisa. Iya sudah. Lo?

Denisa said...

iya gue juga udah. gimana, kepilih jadi kandidat nasional ga nisa?

Nisa said...

Alhamdulillah, iya, denisa :)