05 September 2009

CD Kembali Satu

Setelah tertunda beberapa minggu, akhirnya kemarin gue berhasil mengambil CD Kembali Satu di Bintaro.





HOOORAAAAAAAAAAAAAAY!! (girang)

Okay, gue akan menulis tentang CD Kembali Satu ini, tapi karena gue sama sekali ga ngerti musik (contoh nyata: gue gabisa bedain suara yang fals dan yang ga fals, dan gue suka hampir semua lagu yang gue denger, LOL), jadi tulisan ini janganlah dijadikan referensi untuk hal apapun. Terlebih gue adalah sangat nge fans sama Indra Lesmana, jadi tulisan ini harusnya sih ga akan objektif. waakakakakak.

Okay, pas pertama CD nya hinggap ke tangan gue, yang gue lihat cover nya dong, yamasa gue langsung dengerin. Cover nya keren coy! Sebenernya bentuknya bukan cover, tapi lebih ke semacam booklet. Isinya banyak foto-foto yang ciamik, yang gue yakin hampir semuanya dijepret sama Hanny Lesmana. Design cover album juga kerjaan beliau. Emang top banget deh istrinya Indra Lesmana ini.

Pas sampe rumah, baru gue dengerin deh lagu-lagu nya. Kesan pertama denger lagu-lagu di album ini adalah : biasa. Menurut gue kok biasa aja, keren-keren. Mereka semuanya penyanyi-penyanyi yang hebat, lagu-lagu yang mereka bawain keren, dan pastinya musiknya Indra Lesmana keren, seperti biasanya. Jadiiii, semuanya keren. Bhahaha.

Karena album ini isinya sebagian besar (7 out of 9) lagu-lagu lama bikinan Indra Lesmana yang diaransemen ulang, gue berpikir mungkin harus dibandingin dengan lagu lama nya dulu untuk melihat ke-spesial-annya, gue pun googling mencari lagu-lagu yang versi lama, terus denegrin lagi yang versi Kembali Satu, hasilnyaaaaaaa, baru kelihatan deh spesialnya. Aransemen nya kereeeeen, musiknya kereeeeeeeeen, Indra Lesmana memang jagoan! Tapi ya tetep, semuanya keren-keren! heheheheheh

Oiya, beberapa bulan lalu, pas tau track list album ni, geu langsung penasaran sama lagu Terindah Biruku. Lagu ini paling familiar di antara lagu-lagu yang lain, versi aslinya ada di album OST Rumah Ketujuh, album Indra Lesmana favorit gue (favorit, karena album ini lagu nya enak-enak semua, mungkin karena musiknya paling mudah gue cerna. Isi album ini swing jazz gitu. hehehe).
Pas dengerin Terindah Biruku di album Kembali Satu ini, wow. Gue kaget. Lagunya jadi aneh banget. Diaransemen parah banget, dijadiin rock gitu. Dahsyat!!

Satu hal yang bikin gue kecewa dari album ini, bahkan sebelum album ini rilis, adalah Indra Lesmana ga ikutan nyanyi. Ga asik banget. Gue suka suaranya Indra Lesmana, keren!

hehehehe, buat yang ngiri dan pengen punya CDnya juga, silakan beli di toko kaset terdekat uhahaha

4 comments:

abi said...

GUE MAU MINJEM

Nisa said...

beli bi..... cuma 30 ribu kok.... hehehehhehehe. udah ada di toko toko kaset, ga harus ke bintaro. ckckck

Bintang said...

saya sih ngga terlalu ngefans sama indra tapi saya tau kalau lagu2nya pasti keren!

terima kasih sdh mampir ke blog saya


bintang

Nisa said...

hihihihihi, iyaaa memang selalu keren! makasih juga udah ke sini Bintang, heheheheh