14 September 2009

Begadang + Latihan Basket = Tepar!

Sejak weekend lalu, gue selalu tidur di atas jam 2 pagi.

Hari Jumat tidur jam 5,
Hari Sabtu tidur jam 2,
dan Hari Minggu tidur jam 3.

Ke-begadang-an ini membuat gue bangun saat menjelang zuhur dan menyebabkan badan gue menajdi lemas.

Okelah kalo selanjutnya gue bisa santai-santai di rumah karena sedang libur sekolah,
permasalahannya adalah : GUE HARUS LATIHAN BASKET. hampir. setiap. hari. di bulan. suci. Ramadhan. oh. my. God.

Jadwal Latihan (sejak weekend lalu) :
Sabtu : latihan IM
Minggu : off
Senin : latihan POPNAS
Selasa : latihan IM, sparing vs IM kelompok umur 16 tahun
Rabu : off
Kamis : latihan POPNAS, sparing vs tim POPWIL
Jumat : latihan futsal bersama tim IM
Sabtu : latihan IM

Begadang, dilanjutkan dengan latihan basket sambil puasa sore harinya (ingat! gue puasa!), membuat badan gue remuk, kepala gue pusing, dan terserang rasa lelah yang berlebihan setelah latihan.

Saya benar-benar tepar!

Begadang, terus bangun siang, juga menyebabkan gue lemas dan tidak bisa belajar.

Padahal banyak yang seharusnya gue pelajari liburan ini. SAT, TOEFL, IELTS....... dan juga menyicil belajar untuk midtest.

Yak.

Gue masuk sekolah tanggal 1 oktober,dan tanggal 5 nya gue ujian tengah semester, a.k.a midtest. Oh Godddddddddddddd.

Okay, moral value nya adalah: BEGADANG ITU TIDAK BAIK! Tidak boleh dilakukan meskipun sedang liburan. Gue juga pernah baca kalo begadang itu ga baik untuk kesehatan hati dan jantung. Kalo ketemu artikelnya, akan ku post di sini.

Dan, malam ini rencana gue adalah tidur jam 11, jadi besok bangun pagi, dan mungkin gue bisa belajar. khikhikhi.

Ya ya ya gue tau postingan ini sangat diary-ish dan tidak menarik. Ini udah selesai kok! Hehehe. Selamat liburan yaaaa! :)

2 comments:

Ikhsan said...

ini nisa ipa c kan? tukeran link yok haha

Nisa said...

hey iya ini nisa xi ipa c. iyaaa boleh boleh, tuh udah gue link :)