01 September 2009

16 Besar Calon Pengurus OSIS

Nama-nama 16 besar calon pengurus OSIS SMA 8 angkatan 2011 udah keluar, dan mereka adalah:


1. Miranti Putri Lestari

2. Garda Widhi Nurraga

3. Adlina Karisyah

4. Pasha Laksmana Putra

5. Sesilia Genesy T.I.K

6. Atina Maulia

7. Pramesti Istiandari

8. Syarif Ayaturahman

9. Dwinia Emil

10. Ayu Anandhika Septisari

11. Muhammad Risandi

12. Aulia Hakiem

13. Dwi Rendra Hadi

14. Revi Adelia

15. Fatimah Azzahra

16. Gladyza Putri Vanska

(maaf ga semuanya di link, facebook gue lagi agak ngerror)

Mereka semua adalah temen-temen gue yang hebat, para ex-LKS 2009. Selamat, selamat! :)

Gue sendiri sebenarnya pengen banget jadi Pengurus OSIS. Sempet kecewa juga sih karena bahkan, gue ga masuk 32 besar calon Pengurus OSIS.

Tapi yaaaa, ga masalah.

Gue tau kok gue ga akan bisa dapet semua yang gue mau.

Dan adalah pilihan gue untuk tidak serius pas LKS, pilihan gue untuk gabut sama tugas-tugas LKS, dan pilihan gue juga, untuk menyatakan secara tegas, bahwa prioritas gue basket, bukan LKS, di depan 3 orang kakak-kakak penguji saat sidang PENTARU, yang PENTARU nya gue ga ikut karena tanding basket.

Intinya, ya, semua salah gue sendiri.

Nyesel? Engga.

Satu hal yang menganggu gue adalah hubungan ini semua ke AFS. Yang keterima AFS dari tahun ke tahun selalu Pengurus OSIS atau Perwakilan Kelas. Selalu.

Salah satu temen gue ada yang bilang, "Nis, lo ga akan bisa ke Amerika! Yang bukan OSIS tuh ga bisa ke Amerika!" dia becanda, kita emang lagi becanda dan gue ketawa-tawa aja saat itu.

Tapi dia mungkin bener. Gue ga tau.

Okelah. Sekali lagi, selamat buat temen-temen gue yang hebat-hebat ini. And have a fruitful day, readers! See ya!

6 comments:

princess said...

hey nisa ?? eh ini nisa yang ikut AFS setim sama gue bukan yah ? gue tika .

Nisa said...

hi Tika... apa kabar? iyaa, kalo ga salah kita sekelompok pas tes tahap 3 ya. hehehe

princess said...

oohhehee .
baiiiik banget nisaaa ..
seep deh ga nyangka bisa nemu blog lu hahaha .
keep contacting yaa !!

Nisa said...

nah itu dia gue bingung. gimana bisa lo ketemu blog gue deh? hahahaha..... eh blog lo gue link ya tika.

Valentinus Rama Kurniangga said...

aih OSIS, mengingatkan aku pada masa lalu. ahuahuahua, salam kenal juga

Nisa said...

Hhahaha... udah lama banget ya kayanya? :P

thanks for visiting hihihii