27 September 2009

Rasa?

Apa yang kita ingat dari kenangan -kenangan yg terekam oleh kita

Nama tempat, nama permainan, nama teman, atau kejadian?

Adalah hal hal yg mungkin lambat laun mungkin bisa terlupa

Tapi tidak dengan rasa

Rasa senang, Rasa sedih yang akan terus kita bawa

tanpa mudah tercecer di sepanjang perjalanan kita

Dan semakin kita dewasa,

kita akan menyadari

bahwa diantara kenangan kenangan tersebut

ada satu rasa yg paling besar

yaitu cinta

Karena ketika satu persatu cerita berhenti dan menjadi kenangan

Cinta terus bergerak seiring harapan yg menyertai dia

Cinta yg tak terlihat oleh mata,

tak teraba oleh tangan,

tapi dia ada..

Bahkan sejak kita belum bisa mengucapkannya

Cinta yg sejati

cinta yg ketika kira sudah pergi

ternyata cuma bersembunyi menunggu untuk kembali lagi


Ditulis atas kerinduan akan semua kenangan, dan semua rasa yang ingin dirasakan kembali, serta orang-orang yang terlibat di dalamnya. :)

puisi diambil dari film "Love"
sumber:
http://monika-kwee.blog.friendster.com/2008/10/love-movie/

25 September 2009

Best Days

Sebelum banyak bawel, dan sebelum terlalu basi, saya akan mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, untuk teman2 yang merayakan. Maaf lahir batin yaaa, mungkin kadang tulisan saya suka rese dan menyebalkan. Maafkan tulisan-tulisan saya yaaa (loh loh)

okay...

Sebenarnya udah ada materi untuk di tulis, (sejak 1 minggu lalu malah kayanya), tapi hmmmm, sejak beberapa hari yang lalu gue belum ada gairah untuk menulis, dan sekarang, saat jiwa gue bergelora ingin menulis, eh, hape gue, tempat gue menaruh draf2 tulisan, malah rusak.... jadi ga bisa nulis :(

Jadi gue hanya akan taro lagu ini di sini, akhir-akhir ini jadi sering denger lagi, dan malah jadi suka sama penyanyinya, si Graham Colton. Orang nya cool ternyata, lagunya asik asik lagi, khekhekhe.

Okay lah, enjoy the song, people! Have a nice day! :)

Don't wait 'cause no one can tell you it's too late
'Cause these are the best days




BEST DAYS
by Graham Colton

With everything I've ever done
I'd give it all to everyone for one more day
Another night I'm waking through
Another door I walk into, I can't break

And it's a winding road
And it's a long way home

So don't wait for someone to tell you it's too late
'Cause these are the best days
There's always something tomorrow
So I say, let's make the best of tonight

Here comes the rest of our lives

I count the steps, the distance to the time
When it was me and you, so far gone
Another face, another friend
Another place, another end but I'll hang on

And it's a winding road
And it's a long way home

So don't wait for someone to tell you it's too late
'Cause these are the best days
There's always something tomorrow
So I say, let's make the best of tonight

Yeah, let's make the best of tonight
Here comes the rest of our lives
Rest of our lives

It's a winding road
And it's a long way home

So don't wait for someone to tell you it's too late
'Cause these are the best days
There's always something tomorrow
So I say, let's make the best of it

Don't wait 'cause no one can tell you it's too late
'Cause these are the best days
There's always something tomorrow
So I say, let's make the best of tonight

Yeah, let's make the best of tonight
We'll make the best of tonight
Here comes the rest of our lives

19 September 2009

Long Distance Friend

Punya teman jarak jauh itu seperti punya gebetan.

Kalo lagi jauh,
berhubungan akrab sekali melalui segala jenis teknologi, dan rasanya pengeeeeeeen banget ketemu.

Tapi kalo udah ketemu,
malah jadi takut dan bingung mau ngapain.

Hahahaha :))

14 September 2009

Begadang + Latihan Basket = Tepar!

Sejak weekend lalu, gue selalu tidur di atas jam 2 pagi.

Hari Jumat tidur jam 5,
Hari Sabtu tidur jam 2,
dan Hari Minggu tidur jam 3.

Ke-begadang-an ini membuat gue bangun saat menjelang zuhur dan menyebabkan badan gue menajdi lemas.

Okelah kalo selanjutnya gue bisa santai-santai di rumah karena sedang libur sekolah,
permasalahannya adalah : GUE HARUS LATIHAN BASKET. hampir. setiap. hari. di bulan. suci. Ramadhan. oh. my. God.

Jadwal Latihan (sejak weekend lalu) :
Sabtu : latihan IM
Minggu : off
Senin : latihan POPNAS
Selasa : latihan IM, sparing vs IM kelompok umur 16 tahun
Rabu : off
Kamis : latihan POPNAS, sparing vs tim POPWIL
Jumat : latihan futsal bersama tim IM
Sabtu : latihan IM

Begadang, dilanjutkan dengan latihan basket sambil puasa sore harinya (ingat! gue puasa!), membuat badan gue remuk, kepala gue pusing, dan terserang rasa lelah yang berlebihan setelah latihan.

Saya benar-benar tepar!

Begadang, terus bangun siang, juga menyebabkan gue lemas dan tidak bisa belajar.

Padahal banyak yang seharusnya gue pelajari liburan ini. SAT, TOEFL, IELTS....... dan juga menyicil belajar untuk midtest.

Yak.

Gue masuk sekolah tanggal 1 oktober,dan tanggal 5 nya gue ujian tengah semester, a.k.a midtest. Oh Godddddddddddddd.

Okay, moral value nya adalah: BEGADANG ITU TIDAK BAIK! Tidak boleh dilakukan meskipun sedang liburan. Gue juga pernah baca kalo begadang itu ga baik untuk kesehatan hati dan jantung. Kalo ketemu artikelnya, akan ku post di sini.

Dan, malam ini rencana gue adalah tidur jam 11, jadi besok bangun pagi, dan mungkin gue bisa belajar. khikhikhi.

Ya ya ya gue tau postingan ini sangat diary-ish dan tidak menarik. Ini udah selesai kok! Hehehe. Selamat liburan yaaaa! :)

13 September 2009

Tukang Teror itu Hebat

Wawancara Tukul dengan Indra Lesmana di acara "Bukan Empat Mata" :

Tukul : Mas Indra, apa betul sering diteror sama orang-orang karena komentar pas jadi juri di kompetisi nyanyi itu?

Indra Lesmana : Iyaa..... biasanya saya dikirimi sms-sms oleh para penggemar fanatik yang marah karena idolanya saya kritik. Itu ulah para penggemar fanatik aja sih.

Yang ada dipikiran gue : GILE! HEBAT BANGET TUH ORANG, BISA DAPET NOMERNYA INDRA LESMANA! hebaaat hebaaat :P

ghahahhahahahha.

Selamat berhari minggu semuanya! :) :) :)

11 September 2009

Ojek! Ojek!

Gue ga suka naik ojek.

Whew.

Agak aneh ya untuk orang yang tinggal di Jakarta seperti gue. Setau gue, banyak banget penduduk Jakarta yang mengandalkan alat transportasi ini untuk menghindari kejamnya kemacetan ibukota.

Gue punya alasan kuat untuk tidak naik ojek,

GUE JIJIK SAMA TUKANG OJEKNYA!

Gue ga nyaman banget ya duduk dempet dempetan sama si tukang ojek yang buka siapa-siapa gue. Boro-boro kenal, liat aja baru pas naik itu kan! hiiiii. Belom lagi kalo tukang ojeknya bau, ih hueeeeeek.




Topik ojek ini tiba-tiba muncul pas ngobrol-ngobrol abis latihan basket kemarin malam. Setelah gue mengemukakan ke-jijik-an gue pada ojek (yang tentunya dilanjutkan dengan kekagetan temen-temen gue), Kak Lisa, pelatih gue, bilang kalo Beliau juga jijik naik ojek. Beliau pun cerita pengalaman beliau naik ojek.

Jadi, waktu itu, di daerah senaya, beliau sangat terpaksa harus naik ojek. Alasannya klasik, karena mau pergi ke tempat yang jaraknya dekat, tapi kalo jalan kaki masih kejauhan juga. arena jijik dan takut tukang ojeknya bau, beliau pun udah nyiapin wangi-wangian buat di ojek. Dari ilustrasinya kemarin sih, beliau nyemprotin minyak wangi ke saputangan, buat dicium-ciumin di ojek. Pas naik ojeknya, eh wow, ternyata si tukang ojek nya wangi! Wanginya wangi bayi lagi! bhahhahahahha. Kata beliau sih wanginya kaya zwitsal gitu. Keren abis. Perjalanan pun aman nyaman tenang cepat, dan yang terpenting, wangi! hahahaha.




Gue sendiri pernah sekali naik ojek.

Waktu itu gue naik ojek dari belokan ke arah sekolah gue yang selalu jadi titik kemacetan di pagi hari. Karena ga mau naik ojek, biasanya dari situ gue akan jalan kaki. Tapi pagi itu, nyokap nyuruh untuk naik ojek aja. Sebagai anak yang berbakti dan baik budi, gue nurut dong.

Ojek emang merajalela banget di situ. Mereka merajalela karena kemacetan ke arah sekolah gue yang juga merajalela.

Yaudah, geu naik ojek, and everything was so fine. Aman-aman aja, dan si tukang ojek tidak bau. Gue sangat beruntung.

Yang bikin kesal adalah pas bayarnya. Kata-kata merajalela untuk para tukang ojek yang yang beroperasi di pagi hari menuju ke arah sekolah gue samasekali ga berlebihan : mereka bisa seenaknya nentuin tarif.

Gue bayar pakai 10 ribuan, dan dikembaliin cuma 2 ribu perak. Padahal jarak yang di tempuh ga jauh, paling cuma 500-700 meter (ingat, biasanya gue sanggup jalan kaki loh!) Karena udah mau telat, ga ada waktu untuk memprotes keputusan sepihak si tukang ojek, jadi gue terima aja.

GUe rasa hal ini juga sering terjadi sama anak-anak 8 yang lain yang juga naik ojek. Kalo udah mau telat pasti ya udah ga mikirin uang. Yang penting ga telat. Dan itu, adalah keuntungan besar untuk para tukang ojek. ckckck.




Daripada naik ojek, gue lebih suka naik angkutan umum, atau bajay!

Yeay! Bajay!

Naik bajay lebih nyaman, duduknya lebih enak (ga dempetdempetan sama abang nya :P), dan tarifnya sama aja kaya ojek.

Posting berikutnya tentang bajay? Hehehe, engga dulu deh. Enough tentang alat transportasi yang unik-unik di Jakarta ini.

Okay, off you go! Have a great weekend, People! :)

05 September 2009

CD Kembali Satu

Setelah tertunda beberapa minggu, akhirnya kemarin gue berhasil mengambil CD Kembali Satu di Bintaro.





HOOORAAAAAAAAAAAAAAY!! (girang)

Okay, gue akan menulis tentang CD Kembali Satu ini, tapi karena gue sama sekali ga ngerti musik (contoh nyata: gue gabisa bedain suara yang fals dan yang ga fals, dan gue suka hampir semua lagu yang gue denger, LOL), jadi tulisan ini janganlah dijadikan referensi untuk hal apapun. Terlebih gue adalah sangat nge fans sama Indra Lesmana, jadi tulisan ini harusnya sih ga akan objektif. waakakakakak.

Okay, pas pertama CD nya hinggap ke tangan gue, yang gue lihat cover nya dong, yamasa gue langsung dengerin. Cover nya keren coy! Sebenernya bentuknya bukan cover, tapi lebih ke semacam booklet. Isinya banyak foto-foto yang ciamik, yang gue yakin hampir semuanya dijepret sama Hanny Lesmana. Design cover album juga kerjaan beliau. Emang top banget deh istrinya Indra Lesmana ini.

Pas sampe rumah, baru gue dengerin deh lagu-lagu nya. Kesan pertama denger lagu-lagu di album ini adalah : biasa. Menurut gue kok biasa aja, keren-keren. Mereka semuanya penyanyi-penyanyi yang hebat, lagu-lagu yang mereka bawain keren, dan pastinya musiknya Indra Lesmana keren, seperti biasanya. Jadiiii, semuanya keren. Bhahaha.

Karena album ini isinya sebagian besar (7 out of 9) lagu-lagu lama bikinan Indra Lesmana yang diaransemen ulang, gue berpikir mungkin harus dibandingin dengan lagu lama nya dulu untuk melihat ke-spesial-annya, gue pun googling mencari lagu-lagu yang versi lama, terus denegrin lagi yang versi Kembali Satu, hasilnyaaaaaaa, baru kelihatan deh spesialnya. Aransemen nya kereeeeen, musiknya kereeeeeeeeen, Indra Lesmana memang jagoan! Tapi ya tetep, semuanya keren-keren! heheheheheh

Oiya, beberapa bulan lalu, pas tau track list album ni, geu langsung penasaran sama lagu Terindah Biruku. Lagu ini paling familiar di antara lagu-lagu yang lain, versi aslinya ada di album OST Rumah Ketujuh, album Indra Lesmana favorit gue (favorit, karena album ini lagu nya enak-enak semua, mungkin karena musiknya paling mudah gue cerna. Isi album ini swing jazz gitu. hehehe).
Pas dengerin Terindah Biruku di album Kembali Satu ini, wow. Gue kaget. Lagunya jadi aneh banget. Diaransemen parah banget, dijadiin rock gitu. Dahsyat!!

Satu hal yang bikin gue kecewa dari album ini, bahkan sebelum album ini rilis, adalah Indra Lesmana ga ikutan nyanyi. Ga asik banget. Gue suka suaranya Indra Lesmana, keren!

hehehehe, buat yang ngiri dan pengen punya CDnya juga, silakan beli di toko kaset terdekat uhahaha

01 September 2009

16 Besar Calon Pengurus OSIS

Nama-nama 16 besar calon pengurus OSIS SMA 8 angkatan 2011 udah keluar, dan mereka adalah:


1. Miranti Putri Lestari

2. Garda Widhi Nurraga

3. Adlina Karisyah

4. Pasha Laksmana Putra

5. Sesilia Genesy T.I.K

6. Atina Maulia

7. Pramesti Istiandari

8. Syarif Ayaturahman

9. Dwinia Emil

10. Ayu Anandhika Septisari

11. Muhammad Risandi

12. Aulia Hakiem

13. Dwi Rendra Hadi

14. Revi Adelia

15. Fatimah Azzahra

16. Gladyza Putri Vanska

(maaf ga semuanya di link, facebook gue lagi agak ngerror)

Mereka semua adalah temen-temen gue yang hebat, para ex-LKS 2009. Selamat, selamat! :)

Gue sendiri sebenarnya pengen banget jadi Pengurus OSIS. Sempet kecewa juga sih karena bahkan, gue ga masuk 32 besar calon Pengurus OSIS.

Tapi yaaaa, ga masalah.

Gue tau kok gue ga akan bisa dapet semua yang gue mau.

Dan adalah pilihan gue untuk tidak serius pas LKS, pilihan gue untuk gabut sama tugas-tugas LKS, dan pilihan gue juga, untuk menyatakan secara tegas, bahwa prioritas gue basket, bukan LKS, di depan 3 orang kakak-kakak penguji saat sidang PENTARU, yang PENTARU nya gue ga ikut karena tanding basket.

Intinya, ya, semua salah gue sendiri.

Nyesel? Engga.

Satu hal yang menganggu gue adalah hubungan ini semua ke AFS. Yang keterima AFS dari tahun ke tahun selalu Pengurus OSIS atau Perwakilan Kelas. Selalu.

Salah satu temen gue ada yang bilang, "Nis, lo ga akan bisa ke Amerika! Yang bukan OSIS tuh ga bisa ke Amerika!" dia becanda, kita emang lagi becanda dan gue ketawa-tawa aja saat itu.

Tapi dia mungkin bener. Gue ga tau.

Okelah. Sekali lagi, selamat buat temen-temen gue yang hebat-hebat ini. And have a fruitful day, readers! See ya!