09 August 2009

Triplet Answers

hey hooooo

sebenarnya beberapa hari ini sudah menyiapkan sebuah tulisan. tapi kok rasanya belum bagus. masih harus revisi sana sini. kerasanya belum enak bacanya. jadiiii, untuk sementara hari ini akan post triplet answer ini dulu. ini di tag udah lama juga sama ka neno di facebook, belum sempet2 kerjain, padahal menurut gue ini menarik juga. soooo, enjoy ya! dan tunggu tulisan selanjutnya okekeke?

*****************

TRIPLET ANSWERS

What you're supposed to do... and please do not spoil the fun...
Create a new note, copy and paste this message, delete my answers and type in yours.
Then tag 21 good friends and family INCLUDING the person who tagged you.
The theory is that you will learn one new thing about each of your friends.

THREE NAMES I GO BY
1. Nisa (dipanggil begini oleh hampir semua orang)
2. kiyun (dipanggil begini oleh keluarga besar seperti sepupu ponakan tante om, kalo adek kakak nykp bokap sih engga)
3. popo (dipanggil begini oleh teman2 masa kecil)

THREE JOBS I HAVE HAD IN MY LIFE
1. student
2. basketball player (beuh)
3. rrrr, guru privat mungkin? temen sebangku gue nanya2 mulu kerjanya, gue rasa tugas gue sudah sebanding dengan guru privat

THREE PLACES I HAVE LIVED
1. bambu duri 1 no 15
2. bambu duri 4 no 8
3. rrrr ga ada lagi

THREE TV SHOWS THAT I WATCH
1. pertandingan olahraga
2. berita
3. kartun!

THREE PLACES I WANT TO GO
1. hmmm, amerika mungkin? pengen AFS huihiks!
2. Old Trafford, Manchester. penegn nonton pertadningan MU
3. hmmm, kemana ya? Ke arab deh. naik haji. hmhmhm

THREE OF MY FAVORITE FOODS
1. cheesecake
2. eskrim vanila
3. martabak keju (i'm a huge fan of cheese)

THINGS I AM LOOKING FORWARD TO
1. adoh apaan ya
2. sebenernya maksud pertanyaan ini pun saya ga ngerti
3. gabisa jawab hoh

THREE FRIENDS WHO WILL REPLY
1. gatau
2. tidak mengharapkan
3. ada yang akan isi kok :)

THREE FAVORITE BANDS/SINGERS
1. Indra Lesmana
2. Maroon 5
3. Angels and Airwaves

THREE FAVORITE SPORTS TO WATCH
1. football!
2. basketball!
3. badminton! tennis! and many more (I'm such a sport fan)

THREE FAVORITE DRINKS
1. susu
2. milkshake vanilla! (saya suka susu)
3. air putih hmm




2 comments:

rintawriteitall said...

Nisa lo gampang dikenali sekali ya haha. gue langsung tau yang mana lo begitu gue balik ke 8. gimana AFS? udah tanya2 sm Adel ya?

Nisa said...

hehhhhhhhhhhhhhhhh aku belum tau ka rinta yang mana aaaaaaaaaaaaaa ini curang sekali. nanti aku akan liat2 di 12 ips huahahaha.