22 August 2009

Tikus Baru di Rumah Gue

Abang gue ganteng abis

Jadi, semingguan terakhir ini, komputer gue rusak, jadi kalo main internet harus pake laptop.

Dan gue udah ga tahan banget ya sama laptop gue yang busuk itu.

Selain layarnya kecil, trus suka lelet, suka mencuri (serius! dia suka dengan sotoynya mendownload hal2 yang seharusnya tidak bisa didownload) yang paling bikin gue kesel adalah mouse nya yang harganya 20ribuan, yang dapet gratis pas beli tuh laptop.

mouse nya itu sedeng banget cuy.

gue klik sekali, eh, ke klik nya dua kali.
gue geser-geser juga sering gamau ikut kegeser.

dan hal ini sering menimbulkan windows windows gue ke close, atau kepencet hal-hal yang tidak diinginkan.

fak banget lah.

dan hari ini,
abang gue yang nomer dua,
yang super ganteng itu,
yang mukanya bersih bebas jerawat itu,
yang perutnya kecil dan sixpack itu,
(ya Allah ampuni dosadosa hamba-Mu ini)

pergi membetulkan komputer gue (yes yes!) dan paling serunya, dia juga pulang membawaaaaaaaaaa, tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa,




MOUSE BARUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!

Logitech Optical Mouse USB


System Requirements

PC
o Windows® 95, Windows® 98, Windows NT®, Windows® 2000, Windows® Me, Windows® XP, Windows Vista™
o USB or PS/2 port (Windows® 98 or later for USB)
o CD-ROM drive

Mac
o Mac OS® 8.6 or later
o USB port
o CD-ROM drive


Package Contents
o Logitech® Optical Mouse
o Installation guide
o USB-to-PS/2 adapter


Precision
High-definition optical engine: 1000 dpi sensitivity for smoother, more accurate cursor control.


Control
Tilt Wheel Plus Zoom™: Scroll side to side and zoom in or out effortlessly—ideal for viewing digital photos and spreadsheets.


Convenience
Plug and play: No software necessary; just plug it into your USB or PS/2 port.


Comfort
Contoured shape: Enjoy maximum comfort in either hand.



Wakakakakakakakka cool abis. aku sayang abangku cup muaaaaaah. ahahahahaha

jadilah sekarang gue ngepost ini lewat komputer, mantap kan wikiki.




okelah, ini sudah cukup! gimana kabarnya di puasa hari pertama? semoga tetap kuat dan bugar ya semuanya! Gotta run, see ya :P

2 comments:

Wee? said...

hahahahah nis itu lo nyindir kakak lo ya? gue kira beneran sixpack perut kecil dll itu hahaha
selamat ya atas mousenya yang baru

Nisa said...

ahahahahah same same googley! muah muah