04 August 2009

puasa sebelum puasa

puasa menjelang puasa

wow

It seems that my writing passion had just back from his looong vacation.

jadi,
sepanjang pelajaran agama tadi, gue membaca2 draft2 blog gue yang gue
taro di hp.

gila.

ternyata seruuuuuuuuuuuuuuuu banget.

efeknya sangat luar biasa.

gue merasa menemukan kembali passion (oke,gue ga berhasil menemukan
kata lain yang tepat untuk ini) gue untuk menulis. gue rindu banget
saat saat gue bisa menulis apapun disini, naro hal2 bego, sedih, seru,
senang, semua gue tumpahkan pada blog gue ini. he's been my bestest
friend!

semoga setelah ini gue bisa nulis lagi, kaya dulu. amin Ya Allah amiiiiiiiiin :)


okay....

sebentar lagi bulan puasa ya.

ada satu ritual yang biasa gue (dan kbanyakan cewe2 muslim lain
mungkin ya) lakukan....

GANTI PUASA!

jadi, kitaharus mengganti puasa kita tahun lalu yang terpaksa ga
dilakukan taun lalu karena dapet gituuu

wakaka parah bangggetz ga sih, bulan puasa udah mau mulai kira2 2
mingguan lg, tapi puasa gue masih nyisa 5 hari kayanya. temen2 gue
banyak loh yg lebih parah. ada yg 18 hari, ada yang sebulan karna udah
akumulasi dari tahun2 sebelumnya, wakaka parah dah parah.

dengan maksimal puasa 4 hari dalam seminggu (karena 3 hari lainnya gue
ada latian basket yang porsinya berat) gue berniat puasa semua di
semua sisa hari2 itu. kalo udah kebayar 5, sisanya puasa sunnah deh.
itung itung nambah tabungan deh buat masuk surga ehehehe.

dan jugaaaaa

puasa2 ganti ini mendukung program diet gue.

wew diet? terdengar agak norak dan lebay ya.

tapi hmm berat badan gue bertambah sekiloan gitu, gaenak banget, badan
rasanya agak gimana gitu, kerasa bgt bobot gue bertambah. jadi gue
diet deh. uhahaha.

targetnya, kurang 3 kilo sebelum 18 agustus. wish me luck fellas!

udah deh ah segini dulu. besok besok nulis lagi. God bless you, dear
readers! see ya!!! :) :)

No comments: