30 August 2009

Hanya Untukmu

Gue lagi suka banget sama lagu ini. Ten 2 Five's Hanya Untukmu.

Heard it on the radio few days ago and it keeps haunting me till now.

Lagu yang bagus, tapi ya tetep, namanya juga lagu cinta, jadi menye menye gitu, dan agak lebay.

okedeh, silahkan didengerin yaa :)


semua yg kurasa
rindu dalam asa
di dekap cinta
hatiku untukmu

:)




Hanya Untuk Mu - Ten2Five



inikah rasanya bila ku sedang jatuh cinta
setiap hela nafasku bahagia
mengenal hatimu hadirkan indahnya dunia
kau bawa irama cinta di jiwa

semua yg ku mau
hanyalah dirimu satu
kaulah jawaban semua doa
semua yg kurasa
rindu dalam asa
di dekap cinta
hatiku untukmu

haruskah diriku bertanya pada bintang bintang
pantas kah ku mengharap cintanya

semua yg ku mau hanyalah dirimu satu
kau lah pelita di dalam jiwa
semua yg kurasa rindu dalam asa
di dekap cinta
hatiku untukmu, hanyalah UNTUKMU






1 comment:

Anonymous said...

ho. gini to caranya komen
adeu. lagi labil ni.
jgn galau gtu dong