21 August 2009

Google's Top List!

I randomly googled "indra lesmana kembali satu" yesterday, and found out that my blog post about Kembali Satu, posted few months ago, was on the top of the list! click for larger image...

woah!


wiw, bahkan postingan gue itu mengalahkan official video teaser nya yang di youtube, dan berita tentang mereka di kompas!

wohow.... apanya yang spesial ya? blog gue kan jarang ada yang kunjungin. mungkin karena keywordnya aja kali ya pas...... wekekeke

well, anyway, sekarang ini gue sedang menunggu CD Kembali Satu ini, yang sudah gue order beberapa bulan yang lalu. Hmm, sebenarnya CD nya dah bisa diambil, tapi gue nya aja belum sempet-sempet ngambil ke Bintaro (JAUH BANGET CING DARI RUMAH GUE GILAK!), so the CD's gotta wait for miiiiiiih yeah huahaha.

It's a limited edition, gold plated, originally autographed CD. Cuma dibuat 1000 biji, and I am one these lucky thousand people. weheheheh.

Dan, hey, buat yang belum tau, Kembali Satu ini projectnya Indra Lesmana dan 8 alumni Indonesian Idol: Nobo, Nania, Monita, Teza, Glenn, Micky, Marsya, dan Gaby. Kalo suka Indonesian Idol, pasti familiar dengan nama-nama ini.

Jadi, kalo ada yang mau pesen CD nya, silakan ke www.kembalisatu.com , yang nyambungnya akan ke artist page nya mereka di facebook, terus tinggal tulis alamat email di wall mereka, beres deh!

Dan di sana banyak yang seru-seru juga, ada video mereka, foto-foto, review lagu-lagunya, sampai chat box untuk chat sama personil kembali satu yang lagi online! cool banget gak!??!?!

okay, sebelum ini terdengar lebih meng iklan, sebaiknya udahan aja. hihihihi. have a great friday nite people :) dan selamat puasa ya besokkkkk khikhikhi :))



UPDATE:
WAH MAAF SODARA2! ternyata postingan gue ga beneran ada di nomer 1! karena temen gue nyoba search dengan key word yang sama, dan hasilnya berbeda! temen gue yang satu lagi coba search lagi (dengan komputer yang beda tentu saja) dan hasilnya beda juga! dan dua2nya ga ada postingan gue di halaman pertamanya :( sedangkaaan, gue coba2 search di laptop gue hingga jutaan kali, hasilnya tetap sama persis seperti yang gue print screen itu. bahhahahhahhah sialan banget ini Google bikin geer aja huhahahahah :))

2 comments:

Wee? said...

hahaha harusnya lo nanya2 dulu ke tmn lo br nge post nis

Nisa said...

wakakkakka iyanih tau gue jadi malu banget fir. untuk gue prinskrin, kalo enggaaaa beuh, malu abiszzzzzz