20 August 2009

AFS dan Kaos KAMI TIDAK TAKUT yang agak ngepas

AFS dan Kaos KAMI TIDAK TAKUT yang agak ngepas


Ada 2 kiriman yang sangat menyenangkan datang ke rumah gue pagi ini.

Pertama,
Surat dari AFS, memberitahu kalo gue LULUS seleksi tingkat DKI, dan melaju ke babak akhir seleksi, yaitu tingkat nasional. WHoa! HWat a blast! Alhamdulillah.

So, this morning, right after my mom and dad left for work, I pushed myself to drink the milk my mom had made me. Well, it is always hard to drink a glass of milk in an early morning, even for a milk addict like me.

Anyway, gue pun ke meja makan, and I saw an enveloped letter put on the glass of milk. Okay, pinter banget mbak gue, kaya ga ada tutup gelas aje. pas gue liat2 lagi, tadaaaaaaaaaaa, ternyata itu adalah surat dari AFS. wuhuhuhuhu.

I've been waiting for this letter for, hmmm, lets see, 2 months. Not really thinking about it, though. But still, I am one step closer to the USA. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah :) :) :)



Kedua,
Agak siangan, datanglah paket kiriman dari Grinclothing.
Kaos "KAMI TIDAK TAKUT" yang geu pesan lewat internet beberapa hari yang lalu sudah sampai, yippiiiie!!! huuuraaaaaaaaaaaay! ceria lah geu pagi itu. pas lagi dicobain kaosnya....

eh loh kok....

hmmm....


agak ngepas ya?

ga ngepas, ga kegedean, jadi agak pas. 1 level di atas pas
(ahjrit tadinya gue mau foto, tapi gue gada kamera di hp, dan Acer VCM di laptop gue rusak. deeeeemit)

okay, gue berpikir, this is good. karena yang ukurannya di atas yang gue pesan itu sangat besar sekali (dan kebetulan juga lagi out of stock) dan harganya juga murah, jadi worth it lah. lagian ukurannya enak, gue nyaman pakenya! so nothings wrong!

so everything seems to be just fine, until my brother, who was just woke up, came to me and said, "Is that the t-shirt u bought on the internet?" Well, this t-shirt shipping is one of my first online shippings (guess what the others, hihi). My family is also not so familiar with internet shopping -beside the very cheap online airplane tickets. Thats why he call this t-shirt as a bought-from-the-internet t shirt.
me: uh huh. cool isnt it?
brother: Yeah.... well, that t-shirt will absolutely be smaller after washing.

WATTTTT??!?!?!

oke, intinya adalah, menurut abang gue, kaos yang bahannya begini akan menciut setelah dicuci!

jiiiiiiing, ini memang sering terjadi pada kaos katun kaaan? gue dan abang2 gue juga kaos nya sering jadi ciut gitu.

men men men

kaos yang ukurannya 1 level di atas pas ini akan menciut dan (sepertinya) akan turun ukuran menjadi pas, dan menurut pengalaman gue, gue ga suka pake kaos yang pas.

oh nooooooooooo. padahal kaos itu keren dan gue suka. semoga tidak menciut menciut amat sehingga gue masih nyaman memakainya. amin.

gue rasa yang harus gue lakukan adalah bersugesti pada diri sendiri agar si kaos itu tidak menciut, seperti ka yuan pada kasus ka putri (dua2nya adalah kk kelas gue) yang mau buang ingus....

Ka putri: yu,minta tisyu dong mau buang ingus... (udah megangin idung soalnya ingusnya udah mo keluar)
Ka yuan: Put, lo harus sugestiin diri lo sendiri kalo elo tuh ga flu! ayo put ayo! sugesti! sugestiiiiiiiiiiiiii


hmmmmmm, okay..... semangat yang hebat ka yuan.




olrait. thats all, readers! see you guys later yaaaaaaa, love you alll xxxxxxxxxxxx



UPDATES:
My sister called minutes ago, n I told her about the t-shirt. I said it might gonna be too small for me. She excitedly said that I should immediately send it to her after I told her that you can never find this t-shirt in your country (LOL). She lives in Singapore, btw.
Dan gue menghubungi orang grinclothing, dan dia bilang dia akan segera produksi lagi minggu depan yang warna merah. so cool! gue akan beli dengan ukuran yang lebih besar tentunya ihihihi.

4 comments:

rintawriteitall said...

selamet ya nis lolos afs tahap jakarta nya! definitely one step closer to America. Hope you'll get it

Nisa said...

thanks kak :D

Denisa said...

congrats ya nisa..!
inget gue ga? denisa, temen 1 kelompok pas seleksi afs tahap 3.
alhamdulillah, gue jg lolos. oh iya, lo tau ga siapa aja dari kelompok kita yg lolos ke tahap nasional?

Nisa said...

hey denisa. tentu saja dong gue inget hehehe. wah bagus dong lo juga lolos, alhamdulillah. wah gue gatau tuh siapa lg yang lolos. hmmm. eh, gimana lo bisa dapet blog gue deh? waktu itu juga ada temen satu kelompok kita komen di blog gue (tapi lupa di postingan yang mana, lol)