10 June 2009

Untukmu, Manusia dengan Penuh Keberhasilan

Untukmu, Manusia dengan Penuh Keberhasilan


Untukmu, yang berhasil membuatku terpaku memandangmu, terkagum akan pesonamu

Untukmu, yang berhasil membuatku tak henti menyunggingkan senyum
bahagiaku hanya karena kata kata sederhana yang kau ucapkan padaku

Untukmu, yang berhasil membuatku terbangun dari tidur dengan jantung
berdegup kencang karena melihatmu berada begitu dekat denganku, dalam
mimpiku

Untukmu, yang berhasil membuatku tak sanggup membendung airmataku,
berharap kau ada di sampingku, menemaniku

Untukmu, yang berhasil bertahan menancap di pikiranku, bahkan di saat
aku telah berusaha dengan sepenuh hatiku untuk melepaskanmu

Untukmu, yang berhasil menyadarkanku bahwa ternyata, masih ada orang
yang mau menghiburku saat ku sedih dan ikut tersenyum bersamaku saat
ku bahagia,

Aku merindukanmu

5 comments:

Putri,Reihan said...

siapa yang bkin nis? kereen

Nisa said...

Masa sih? hahhahahahah gue yang bikin loh put. masa iya keren? aduh jadi malu hehehe (geer nih, gabisa bikin puisi begini soalnya)ahaha... makasih udah ke tempat gue ya put.... heheh

iNEZoo said...

HAUHAHAUAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA sok puitis lu. buat siapa nis? sepertinya orangnya istimewa sekali :P

Nisa said...

iya nih nes, sangat istimewa. sampai sampai tidak perlu dibicarakan di depan umum seperti ini. rese lu emang :P

rintawriteitall said...

bagus deh nis heheheh