11 June 2009

OH MY GOD!


BELIEVE ME
,
WORDS CAN NEVER DESCRIBE!

:D :D



click for larger image



HIYAAAAAAH!!!!!! :) :) :) :)





He is not that tall :P




seenganya dia ga yang paling pendek, wakakak :P
(btw gue kok gaya gue sok manis banget ya di situ)







OH MY GOD
OH MY GOD
OH MY GOD
OH MY GOD
OH MY GOD
OH MY GOD
OH MY GOD
OH MY GOD

hahahahhahahahahahhahahhahah








12 comments:

abi said...

akhirnya ya nis. SELAMET YA NIS WOW!! (plok plok plok plok!)

Nisa said...

hihihi thanks abiiiii :) aku senang sekali

Arumi said...

NISA OH MY GOD. FINALLY. SELAMAT YA NISA SELAMAT SELAMAT!!!! AKHIRNYA

iNEZoo said...

HEH JERAPAH BAU APAAN TUH FOTO GUA DIPAJANG PAJANG

Junte said...

WAAAAAAAW kesampean jg ya haha

Junte said...

eh oya nis gue ganti url relink ye huehe

Nisa said...

@ arum: hihihih makasih rum. oiya gue ada cerita tentang kamera lo rum. nanti ingetin gue cerita ya

@ ines: yaaa gapapalah nes, biar mukalo makin pemes

@ junte: HAHAHHA iya nih jun (girang) okay akan ku relink secepatnya (mungkin besok pagi hehe)

adindaz said...

selamat ya kak wiihihi

Nisa said...

hehehheeh thankyou azeeeeeeeet hihi berkat doamu juga ini hihi

Putri Meisita said...

well, finally you met him after a loooong time

rintawriteitall said...

wwoooow ketemu deh lo sama favorit lo Nis. :) Seneng dong? hehehe

Dankeru said...

gw bisa bayangin perasaan lo kea apa xD