07 May 2009

Sepatu Basketku.......

SMA Negeri 8 Jakarta, Kelas XB, 7 may 09, 10.37 AM

lagi pelajaran b.indo nih... lagi maju satu satu untuk pidato. gue udah maju, jadi nyantai. waktunya nulis!!!!

okay..... sepatu basket gue sempet ilang hari minggu lalu.

ini sepatu basket gue..... pas baru begini.... sekarang sih udah bulukkk


Jadi hari minggu pagi gue latihan basket di lapangan abc, senayan. terus seharian gue beraktivitas (baca: maen, tidur, makan, nonton tivi, belajar dikit), dan malemnya, pas mau nyiapin sepatu baju dll untuk latihan hari seninnya.... GUE BARU SADAR KALO SEPATU GUE GA ADA DI RUMAH, dan sepertinya TERTINGGAL DI RUANG GANTI DI LAPANGAN!

gue pun langsung menghubungi teman2 gue, siapa tau ada yang liat terus nyimpenin. tapi gue kesel banget, itu baru jam 10an gitu, tapi di telfon ga ada yang diangkat, di sms jg ga ada yang dibales. gue sempet mikir janagn2 gue dikerjain.

gue takuuuuuuuuuuuuuuuuut banget sepatu itu ilang. soalnya itu sepatu gue satu2nya yang menurut gue masih layaK dan enak di pake. and they are one of the most expensive shoes my parents ever bought me.

tapi ternyata besoknya, jam 9an gitu, gue telpon temen gue, dan ternyata dia simpenin tuh sepatu.

fiuhhhhhh. langsung lega banget, alhamdulillah.

nah, skarang, gue ada cerita tentang sepatu basket gue ini. waktu itu sepatu gue sempet "dianiaya". waktunya sekitar bulan januari-februari (gue lupa tanggal pasti nya) nah ceritanya ini gue tulis pas gue lagi sedih sedih nya liat sepatu gue jadi korban penyiksaan. huakakakak. okedeh, here goes! enjoy! :)


**************************************************************


Gue sedih sekali.

Hiks.

jadi, awalnya gini, hari sabtu malem, si Fatimah sms gue, bilang, "Nis, jangan lupa bawa sepatu basket lo ya besok. Mau difoto."
(besok nya itu kita mau ngerjain tugas subsie OR -> OSIS di rumah Riri)
gue pikir, ha kebetulan, karena besok nya sebelum ke rumah riri gue mau latihan basket dulu, gue bawa sepatu yang gue pake aja, cuman buat di foto ini kan.

besoknya, sampailah gue di rumah riri. abis ngerjain ini itu segala macem tugas, akhirnya kita mulai ngerjain tugas foto itu. eh gataunya, SEPATU GUE BUKAN CUMAN DIFOTO, TAPI DIPAKE BERSAMA DENGAN ATRIBUT 8 DIVISI SUBSI OR YANG LAIN.
dan itu berarti.... SEPATU GUE AKAN DIPAKE OLEH 53 CA ANG OR, GANTI GANTIAN

gue shock

sekaligus sedih

tau gini, gue bawa sepatu basket gue yang lama aja.

lalu gue miki, ah, yaudahlah, mau gimana lagi. lagian cuman dipake doang kan, ga dibuat lari lari. Insya Allah ga knapa knapa deh. Amiiiiiiin.

Terus,
Tadi pagi, di sekolah, pas lagi pemotretan anak anak yang ga dateng pas hari minggu ke rumah riri, gue liat sepatu gue lagi ( ahirnya....)

Gila,
mau nangis gue

Sepatunya kotor banget. luarnya, ih, kotor, banyak tanah tanah gitu. Dalemnya kotor, dan kayanya basah. gue yakin banget itu sepatu melar. dan bahkan ada yang makenya di injek juga!

hiks
gila sedih banget

Padahal sepatu itu gue jaga banget. gue makenya sayang sayaaaaang banget. kalo bukan di lapangan basket gue ga berani napak. kalo latihan, gue pake sendal dulu, pas udah di pinggir lapangan baru deh gue pake sepatunya, biar sepatunya ga cepet rusak. kalo di kon blok, gue ga mau lari lari pake sepatu itu.

apalagi, itu adalah sepatu basket termahal yang pernah gue beli. kalo beli pake uang sendiri sih ga papa, ini kan masih apke uang nyokap. gaenak banget gue sama nyokap kalo sampe rusak.

dan Harish, bukannya encourage gue atou apa kek, malah bilang, "Wah itu pasti rusak tuh. bau tuh. dipake 53 orang." hiks sedih banget ga sih.

tapi yaaaa, yang penting gue bisa bantu OR. anggap aja ini kontribusi gue lah. gak ada apa apanya kalo dibandingin sama pengorbanan anak2 yang lain.

Setelah kejadian ini, sepatunya akan gue cuci bersih, gue keringin, dan gue jaga baik baik.

Sepatu nya akan gue pake untuk kejuaraan basket U-18 wilayah Jakarta Pusat, tanggal 15-22 Februari 2009.

Wish us luck! :)

NISA


Pelajaran:
1) lain kali kalo beli sepatu jangan mahal mahal!!!!!!
2) GUE GA AKAN MINJEMIN SEPATU BASKET YANG MASIH GUE PAKE, SELAIN UNTUK MAIN BASKET!
3) kalo mau minjemin sesuatu, tanya dulu yang jelas, untuk apa, dan dibalikin kapan.


huahuahua

5 comments:

abi said...

Ya ampun, sabar ya sepatu basket nisa..

Nisa ini gimana sih? kasian kan sepatu basketnya, teraniayaaaa terus.

rinta-chos said...

ah salut! lo berkontribusi buat OR! btw lo adalah OR 45 kan? dan udah bukan ca ang lagi kan sekarang? udah ang?
waktu gue masih maen basket gue juga sayaaang banget sm sepatu gue..karena harganya gak karuan dan gue gak mau ngerusak tu sepatu hehe.

Nisa said...

@ abi: hehehehe iyaaaaaaaa gitudeh bi, maafkan aku sepatuu (apasiiiih)

@ kak rinta: iya kak, aku udah jadi ang OR 45 seakrang... nah iya itu dia sayang banget kan kak pasti ama sepatu nya. eh, emang kak rintaudah ga maen basket lagi?

nenoneno said...

waaa.. kasian. turut sedih Nis. kali kamu orangnya terlalu baik kali ya. dan juga.. sepatunya keren banget si.. ;)

rinta-chos said...

hahaha iya itu sepatu kalo gak buat maen ya gak gue pake..sama kayak sepatu lari gue.hehe.
udah gak maen lagi gue gara2nya gue merasa basket bukan olahraga yang tepat untuk orang sependek gue hahahahha.