28 May 2009

Postingan Lagi Kangen

gue bener bener lagi kangen sama orang nih........

adooooooooooooooooh huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ada yang tau cara ngilangin rasa kangeeeeeen?

huhuhuhuhu

tapi

ornag ini gabisa di telfon, ga bisa di sms,

ga bisa ceting ato email,

dan ga mungkin gue kirim surat ke rumah nya, meskipun gue tau rumahnya secara jelas (apalagi maen ke rumahnya, ga mungkin banget itu. hauhuahua)

aduuh

ngeliatin foto foto nya udaaah

ngeliatin videonya, dengerin suaranyaaaa grrrrr

GA MEMPAN!

aku sangat rindu pada orang ini.........

udah deh ga penting ah.

saat ini ga ada yang bisa gue lakukan selain memohon pada Tuhan YME agar segera dipertemukan dengan orang ini.

okaaaaay, here comes the story people....


hmmm mungkin beberapa minggu ke depan postingan gue tidak akan terlalu bermutu.

gue lagi ada kerjaan di dunia maya ini.

semacam mission impossible gitu deh (ciyeah)

jadi kalo ada waktu luang untuk beinternet, gue akan mengerjakan pekerjaan itu, dan akan sulit untuk ngurus blog.

selain itu, gue pun sekarang sedang ulangan umum, terus ada pekan remedial (yang pastinya akan gue ikuti setiap hari, demiiit)

pokoknya initnya sekarang gue lagi sibuk. wakakaka

tapi tapi tapi,
for the love of blogging, gue akan tetap nge post lah!

mungin postingannya isinya lagu lagu, foto foto, atau tulisan tulisan dari hp gue.

oke okeoke?

terussssssssssss

gue benerbener mohon doa dari teman teman semua. agar gue naik kelas. semester ini nilai gue parah parah banget, gue harus bergelut dengan remed ini itu huaaaaaaa sediiiiih.

tapi, kelas 2 gue janji,

gue akan rajin belajar.

jadi mohon doa dan dukungannya ya!

udah ah udahan dulu. have a great day people!!! :) :) :)

4 comments:

bangindra said...

menyibukan diri. masa dah sibuk segitu masih kangen juga. he.3x.

jalan sama yang baru..

Nisa said...

@ bang indra: hua hua hua namanya juga kangen hehehe. terimakasih sudah berkunjung loooooooooh :)

nenonenoneno said...

mo ada proyek apa ni, Nis?

btw, kangen ama IL ya? hehehe.. :P

Nisa said...

tenang kak, nanti kalo udah goal pasti akukasih tau... doain aja yah...

dan hmmm, sebenerya bisa ga sih kangen sama orang yang kita belom pernah ketemu? wakaka