05 June 2009

MY FIRST TAGS

halooooo

saya akan nge post 2 tag pertama saya, dan dua dua nya dari Ka Neno

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

TRIMAKASIH KA NENO

oke udah cukup panjang...................


okay, tag yang pertama


tag ka neno pada postnya yang ini:
http://cantstopsmiling.wordpress.com/2009/05/02/what-does-neno-need/

karena gue sudah melakukan hal yang persis sama seperti itu, dan juga udah pernah gue post di sini, jadi gue kasih link nya aja.

http://nisaflamethrower.blogspot.com/2009/03/what-i-need-according-to-google.html

hasilnya aneh2 loh huahahaha



tag kedua,


kena tag di post nya ka neno yang ini

http://cantstopsmiling.wordpress.com/2009/05/10/30-qs-as/


nih dikerjain yah!

The rules:

1. Respond and rework: answer the questions on your blog, replace one question that you dislike with a question of your own invention, add one more question of your own.

2. Tag eight other people.



What is/ are your current obsession?

pengen lolos tes AFS terus loncat ke amerikaaaaaaaaaaaaa yeaaaaaaaaaaay

What is your weirdest obsession?

pengen bisa ketemu, ngobrol ngobrol, dan kenal deket sama Indra Lesmana dan keluarganya (mimpi banget ga sihhh huahaha)

What are you wearing today?

seragam sekolah, putih abu abu..... tadi ke sekolah sih, ujian hari terahir

What’s for dinner today?

ayam sabana.... yummy loh

Makeup kit you can’t live without?

aduh ga make up an saya.....

What would you like to learn to do?

pengen banget belajar musik!!!!! terutama gitar dan piano

What’s the last thing you bought?

hmmm apa yah. OH AYAM SABANA! hehehehe

What are you listening to right now?

suara ac menderu deru

What is your favorite weather?

ujan agak deres yang lama (karena yang seperti ini bikin latian basket ditiadakan, wakaka)

What do you think about the person who tagged you?

wah sangat baik, dan inspiratif, dan beruntung juga sudah punya calon suami, huahahaha

If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?

aduh bingung. gimana kalo di Tokyo, Jepang. dari unsur ekonomi aja sih.... setau gue itu negara paling mahal sedunia. gue punya rumah beserta isinya di situ, gue jual dan gue bisa gunain uangnya untuk beli beberapa rumah di kota lain......

What would you like to have in your hands right now?

laptop acer aspire one

What would you like to get rid of?

kulit hitam dan muka dekil karena main basket panas panasan huakakaka

If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?

aduh hmmm kmana ya..... bingung. hahaha.

Which language do you want to learn?

hmmm mandarin.... karena setau gue skg banyak perusaan yang kasih nilai plus untuk ornag yang bisa bahasa mandarin, pasti bahasa mandarin bisa memudahkan gue

What do you look for in a friend?

yang jelas dia harus baik dan merupakan supporter yang baik

Who do you want to meet in person?

INDRA LESMANA!!!!!!!

What’s your favorite type of music?

hmmm pokonya gue suka musiknya Indra Lesmana, Maroon 5, Angels and Airwaves, Coldplay, dan Oasis. Gue juga suka Greenday, Blink 182, Simple Plan..... dan juga mulai suka Soulvibe..... tapi sebenernya gue suka hampir semua jenis musik yang pernah gue dengar.

What’s the favorite piece of clothing in your own closet?

jeans gue itu.. hahaha

What is your dream job?

aduh..... apa aja deh asal halal dan gue bisa kaya karena itu dan bisa membantu orang banyak

Any favorite models?

ga ada huahaha

If you had £100 now what would you spend it on?

beli digicam (lagi butuh banget) dan ipod dan hape baru, sisanya kasih nyokap aja deh

Favorite song?

aduuuuuuh banyaaaaaaaaaaaak. tapi yang sekarang lagi suka banget Pots of Gold by Mamas Gun

Fashion pet peeve?

wah.. maaf saya bodoh, tapi saya ga ngerti maksud pertanyaan ini apaan wakaka

Do you admire anyone’s style?

ada sih. si aya, temen IM gue. gayanya keren banget

Describe your personal style

aduh. gaya gue tuh basi, gitu gitu doang. dan kaya cowo banget

Last fashion magazine you read?

aduh apaan ya. jarang baca majalah fashion! gogirl termasuk ga sih? kemaren sempet ngintip go girl temen pas ngantri buat daftar ulang AFS, wakaka

Last thing you saw on TV?

hmmm terahir nonton tv semale, itu acara talkshow Just Alvin di MetroTv

What do you want to do now?

pengen makan, solat, trus hmmmm baca buku sambil tidur tiduran, hehehe


selesaaaaaaaaaaaaaaaai

huahahaha....

aduh bagian ini gue paling males.... boleh ga ga gue tag ke siapa siapa...... ???
males...... nanti aja ya kalo lagi rajin.... huahahaaha. eh yang mau kerjain, silahkan loh. gue ganti deh, gu tag ke semua oraaaaaaaaang! yeay yeay yeay! hehehe