12 May 2009

Maker OR dan Surprise Party Ayi


haloooooooooooooooo

ini cerita gue di weekend 2 minggu lalu. enjoy! hehehe

maaf ya telat banget huahahaha.

oh iya, header gue sekarang ada gambarnya loh bagus gaaaaaaaa? hehehehe

enjoy! :)


********************************************************************************



Jadi, kemarin, untuk ke sekian juta kalinya, jadwal gue bentrok.

tapi bedanya, kali ini 22 nya gue HARUS dan PENGEN BANGET dateng.

biasanya, kalo ada yg bentrok gini, 22nya pengen, tapi yang 1 harus, jadinya gue milih yang harus. atau 22nya harus, tapi yang satu gue lebih pengen, jadi gue milih yang pengen.

TAPI KALI INI DUA DUANYA GUE BENEER BENER HARUS DATENG DAN PENGEN BANGET DATEEEEEENG.


jadi, siangsiang, jam 11-jam 3, di senayan,

ada surprise party untuk ulang tahun Ayi, yang tidak lain dan tidak bukan adalah kaptem tim gue pas di KU 16 tahun, dan kemudian dilanjutkan dengan latian basket jam 4 nya. gamungkin kan gue ga datang?

sedangkan

dari pagi sampe malem harusnya gue standby di rumah danang di cilandak, untuk nyiap2in MAKER yang di adain sama angkatan gue, mengundang angkatan2 atas dan juga alumni, yang acaranya di mulai jam 5.

oke gue pun sehari sebelumnya menimbang nimbang.

kalo gue dateng ke pestanya ayi, berarti gue
dateng ke cilandak dari jam 7,
jam 10 gue ke senayan,
jam 3 gue balik lagi ke cilandak.


GILE DEH SIAPA YANG MAU NGANTERIN GUE MUTER MUTER JAKARTA MENGARUNGI KEMACETAN?

mana gue jg belom pernah ke rmh danang, jadi belum tau tempatnya (meskipun udah tau alamatnya secara jelas)

udah gitu, misalkan gue brangkat jam 3 dari senayan abis pestanya ayi, sampe cilandak jam 4, ACARA UDAH MAU MULAI DAN GUE GABISA BANTUIN APA APA.
nyampah abis. mt abis gue. gabut banget gue ke sana udah jauh jauh.

dan terussss kalo abis pestanya gue langsung cabut dan ga ikut latian, padahal restoran tmpat pestanya itu sebrang sebrangan sama tempat latian gue, bisa bisa gue di hajar sama pelatih gue, ga dianggep anak buah. di sinisin sama teman teman satu tim karna dianggap cuman pengen makan doang, huahaha.

sedangkan kalo gue ke cilandak...
gue brangkat dari pagi trus bisa bantu bantu di sana, balik balik dijemput, malem, selesai, tidak terlalu merepotkan siapapun untuk nganter kesana kemari + gue bantuin teman2 untuk menyukseskan maker ini.

ahirnya.... pagi harinya, dengan berat hati, gue mengambil keputusan yang krusial.....

GUE TIDAK DATANG KE ULANG TAHUN AYI DAN KE LATIAN BASKET,

meskipun nanti nya akan dicaci maki, di sinisin seluruh tim, official, dan pelatih......

karna gue males ngerrpotin orang dan bergantung sama orang untuk anter2. malessss gue gamau.

lalu,


gue pun memberitahu nyokap ttg keputusan gue ini, dan nyokap menerima. jadinya beliau yang akan dateng bersama abang gue.

gue pun membungkus kado untuk ayi, dan nulis di kartu ulag taun betapa menyesalnya gue tidak bisa datang ke surprise partynya, dan berharap dia mau memaafkan. gue juga udah sms temen2 se tim gue gabisa dtg, dan dibalas dgn jawaban2 yang sinis. hiks hiks. keputusan yang sungguh sangat berat.


teruss kemudian yang terjadi adalahhhhhhh

gue pikir anak2 yang ngurus maker pada mau berangkat dari pagi, bener2 pagi (karna si puti, salah satu yg ngurus, dia bilang dari jam 7) EH TERNYATA BARU NGUMPUL JAM 9. udah gitu, si danang, kan tuan rumah nya tuh, mau ke dokter gigi dulu. jadi niatnya ngumpul di tebet tru ke rumah danang naek mobil dang. EH TAUNYA DOKTER GIGINYA DI DEKET RUMAH NACIL (nacil itu salah satu yg ngurus jg) jadilah anak2 yang udah ngumpul itu maen di rumah nacil, jam 10an gitu masih pada maen biliard.

wanjriiiiiit.

tau gini mah gue ke pestanya ayi aja, jam segini belom pada kerja. mending gua nyampah ajadah sekalian. jadi sekarang gue ke pestanya ayi,, trus nanti jam 3 gue ke cilandak.


ditengah pemikiran seperti ituuuu,


tiba tiba si Kiza nelfon gue. kiza itu temen satu tim gue juga. dia nyuruh2 gue dateeeeng dan ternyata temen2 gue yang lain udah pada ngumpul dan gue sangat iri ingin seru seruan bersama.

ahirnya gue pun langsung menelpon nyokap. memohon2, bolehkah skarang kk gue jemput ke rumah nacil di tebet, trus kita ke senayan, trus pulangnya kk gue mengantar gue ke cilandak. dengan suara mengiba, gue bilang sedih banget kalo ga bisa dateng, ahirnya boleh huehueheuheueh YEAH!

habis jemput ini itu sampailah gue di senayan jam 12, kita pun ber surprise ria bla bla bla meskipun ternyata surprise nya udah bocor huahahahahah tapi puas banget bisa seru seruan bareng semuanya, seru bgt deh awch.

first cake ayi untuk sang mama





anak anak IM dan ka lisa, right after the party




jam 3 acaranya selesai gue pun langsung ngibrit ke cilandak, (tentunya setelah dimaki maki dan dicabik cabik pelatih dan anak2 tim gue karna ga ikut latian), sampe rumah danang jam 4an gitu. gataunya di sana juga anak2 belom pada siap banget, gue masih harus bantu bantu juga.

Maker OR 45 temanya Olympic, dan gue pake kostum Inggris. sempet nyesel juga sih setelah liat Ucok pake shooting shirt Nowitzki, harusnya gue pake shooting shirt gue yang tulisannya Jakarta gitu.... keren padahal, dapetnya pake keringet... tapi gue lupa punya itu..... wkakaka.....


Nisa and the girls at MAKER OR 45





MAKER OR 45




gue balik dari maker sekitar jam 11an gitu..... nebeng ama Nacil ke tebet, trus dari tebet di jemput kaka gue pulang..... baru sampe rumah jam 12an........ DAN BESOK PAGINYA GUE LATIAN BASKET! parah...... tepar abis......


huahahaha.......





4 comments:

nenoneno said...

waaaaa.. ternyata kau tinggi sekali, Nis! (ya iyalah, pemain basket gitu) ;D

ga ada cara buat punya kendaraan sendiri, jadi kalo kemana mana ga perlu dianterin? eh tapi belum cukup umur ya, Nis? :)

rinta-chos said...

Pengen ke maker OR.hehehe

hanya suporter said...

salam kenal.. eh tukeran link yuk

Nisa said...

@ ka neno: haaaa aku belom bisa nyetirrrrrrr, liburan ini akan belajar nyetir, DOAKAN!

@ ka rinta: wahaaaaa undangan nya ga sampe ke Utah ya kak? hehehe. OR 46 nanti Insya Allah bisa kaaan hehe

@ hanya supporter: boleeeh. aku akan link secepatnya hmhmm, lagi males ngotak ngatik blog hehehe :p