11 May 2009

Libur loh

Gue libur lagi 3 hari..... sampe hari rabu..... karna anak kelas 3 lagi UAS.... gutlak ya kakak kakak hehehhehehhe

dan hmmmm tetep banyak hal yang tertera di to do list gue:

NISA'S TO DO LIST:
- Tugas bikin soal PKn
- Makalah PKn tentang Perbedaan Sistem Demokrasi di Indo
nesia dan Amerika Serikat
- Belajar Matematika, Fisika, Kimia, Biologi

- Urus Speaking Test Ms.Aulia

- Tugas Bahasa Jerman

- Blog: Post draft2 yang sudah mulai menjamur, tambah widget spongebob, tambah link favorites, do some blogwlaking...

- review semua pelajaran

dan hal hal terjadwal yang harus dialkukan....

- hari senin jam 4 sore : Latihan basket di Kuningan
- Hari selasa jam 4 sore: latihan basket di Senayan

- Hari Rabu: jalan sama Rizky Bule


hmmmm terusss

tadi pagi kan gue bangun, terus idupin hp esia gue. eh kaget, ada sms dari Ka Lisa!

Ka lisa itu pelatih basket gue yang hmmmmmmm, gue aja sms beliau waktu itu takut banget, segan.

Gue liat waktu ngirim nya sekitar jam setengah 4an gitu kemarin sore. hp esia gue emang mati dari kemarin siang, hmmm



dan terusssss



gue kangen bangeeeeeeeeeet main gitaaaaaaaaaar. desperately want a guitaaaaaaaaar. hoaaaaaaaaaaaa mau banget gitaaaaaaaaaaaaaaaaaaar. gue bener bener pengen gitar dan pengen belajar gitar. hmmmmm. pas di rumah ka putri gue main gitar dan belajar 2 lgu baru, Kiss Me dan More Than Words.


Nisa with the guitar at Ka Putri's House (aduh gelap banget fotonya)




oiya

jadi pas hari jumat-sabtu kmarin gue dan para kepompong nginep rumah Ka Putri, karena besok nya ada makan makan gitu ulang taun ka putri. aduuuuuu sumpaaaaaaaaaaaah itu seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget. kita karokean sampe pagiiiii dan ngobrol2 maen2 wah seru deh.

sayang nya gue ga bisa cerita di sini. gue suka ga pede kalo cerita suatu hal yang seru banget. gue takut ga bisa menggambarkan keseruan yang sanagt amat itu. kalo gue paksain cerita nanti malah keliatannya biasa doang, padahal seru sekali aslinya. jadi udah deh mendingan ga usah.


The Kepompong at ka putri's House


terussss



pagi ini gue liat banyak iklan Jalinan Kasih di RCTI. dan di sountrack acara itu ada permainan pianonya Indra Lesmana!! aduh gilaya, gue pengeeeeeeeen banget liat Indra Lesmana main piano.hmmm pastei kueren bgt. soalnyaaa pas gue liat temen gue cowo sekelas gitu, pas dia main pianoooo gue ternganga nganga, padahal itu anak oh no banget, tapi pas main piano ampun deeeeh, auranya langsung berubah jadi hmmmm gila keren deh pokonya.

semoga gue bisa liat Indra Lesmana main piano deh kapan kapan aminnnn hehehe.

eh ngomong ngomong Indra Lesmanaaaaaaa

udah liat belom ada video di atassss???

Thats Indra Lesmana's latest project, Kembali Satu. bareng sama Nania, Micky, Monita, Glenn, Nobo, Teza, Gaby, Marsya. lulusan IndonesianIdol. CD nya limited edition loooh! gold plated lagi! kalo mesen sekarang2 cuman 35 ribu. kalo tertarik dan mau pesen CDnya atau mau liat jutaan orang orang yang udah pesan (oke gue lebay) klik ke Indra Lesmana Official Artist Page on Facebook. atau hubungin gue juga bisa sih sebenernya. taro comment aja di sini. eh tapi gue bukan bagian marketing ato apaan gitu. cuman penggemar yang pingin orang lain ngerasain bagusnya hal yang digemarinya itu :)

okedeh cukup yaaa update hari ini. hahahahah.

have a nice day!

11 comments:

rinta-chos said...

guru pkn lo siapa sih? kok membabi buta gitu prnya.
hehehe ms.aulia? bagaimana pendapat lo tentang ibu yang satu itu? dia wali kelas gue waktu kelas XI.
aaaah lagi2 lo bikin gue sirik! lo bs maen gitar!
musikalitas gue nol besar hahaha.paling cuma bisa maen pianika doang

Nisa said...

ituuu pak toto. tau gak kak? di kelas ga pernah ngajar kerjaannya nyuruh bikin soal mulu.

ms aulia? hmmmmm huahaha. mnurutku dia punya kepribadian yang keren (serius deh) orang nya aja menyebalkan huahaha

aku ga bisa main gitaaaaaaaaaar -________- aku cuma bisa main suling dan pianika hmhmhm

rinta-chos said...

Oalaaah Pak Toto toh.Iya emang kerjaannya pas gue kelas X dulu maen tebak tebakan sm temen gue yang namanya Miranda.Geblek dah..ato gak tebak2an jayus sama Eja.Eja ketua OR 43.Hahahha.

Iya dia sebenernya keren dan tegas dan hebat deh tapi astagfirulah juteknya itu loh gak kira kira.gue takut deh macem macem sm dia.

wah iya! gue jg bs maen suling heheh.tp itu dulu pas gue kelas 1 smp wakaka.

Frau buat Jerman sape?

Nisa said...

ah iyaaaa dia emang slalu bikin tebak2an jayus. haaa kalo ka miranda aku kenal lah. temen kk ku dari SMP. btw, kk ku sempet jadi anak 8 slama 2 bln kalo ga salah huahaha.

iyaaaaa, abis kalo kita ga macem2, ms.aulia baik banget sih hmmmm.

guru jermannya frau eka... hmmmm

Dyza Vanska said...

Nisa, nice blog :D Gue link yaaa

Cinta said...

Heeey nisa, nice blog :-)
thanks ya komennya, mau tukeran link ga?

Dinoe said...

nice content...

ratna wulandari said...

thanx for ure visit n comment in my blog yaw...
nice blog ni nis...
btw, suka ma indra lesmana yaa?
^_^

Nisa said...

@ cinta: hey thank you... ive linked you

@dinoe: thank you.... maksih sudah liat liat sini :)

@ ka ratna: sama sama kak..... iyaaa SUKA BANGET INDRA LESMANA!!! hehehehe.....

rinta-chos said...

AH!!! LO ADENYA LISA????? Pantesan sm2 tinggi...

Nisa said...

loh kok tau haaaaaaaaaa