10 May 2009

Kerupuk woy

SMA Negeri 8 Jakarta, Kelas XB
8 May 2009, 11.39 AM


beberapa hari terahir ini gue sering merasa ga ada kerjaan di sekolah. and it ends up bikin postingan ga jelas kaya gini. dan ga serunya, gue lagi ga ada pulsa, jadi ga bisa post saat ini juga lewat hape. jadi harus gue pending dan baru gue post pas di rumah nanti. hmmm.

oke.

gue baru sadar gue itu sangat suka kerupuk.

gue suka ga napsu makan kalo ga ada kriuk kriuk nya. terutama kalo makan makanan berkuah. ga asik banget kalo ga ada kerupuk. trus kalo lauk makanannya gue ga suka, biasanya kerupuk jadi penambah nafsu makan. trus, kalo lagi makan, dan ga ada kriuknyaaaa, biasanya gue akan beli. hmhmhm.

hal ter paling yang pernah gue lakukan untuk kerupuk, kayanya pas di ponorogo deh.

waktu itu, gue lagi Kejurnas Basket KU-16 tahun di ponorogo. kita nginep di semacam hotel tapi jelek gitu. sederhana banget. Teruss, makan paginya suatu hari adalah nasi goreng. tapi ga ada kerupuknya. ga sreg banget kaaan makan nasi goreng ga ada krupuknya.Ahirnya gue cari ke penjuru hotel: tanya mbak2nya, tanya setiap kamar apa ada yang punya krupuk (waktu itu hampir seluruh kamar di reserve sama tim basket gue), ahirnya, setelah mencari sedemikian rupa, gue pun mendapatkan kerupuk tempe khas bandung di salah satu kamar. asiiiiiiiiik. gue langsung napsu makan. meskipun pas balik balik nasi gorennya sudah dingin, gue tetep makan dengan semangat huahahaha.

ngomong ngomong, gue jadi inget tuh hotel deh. Itu hotel, tapi kaya kosan gitu. aduh. kaya kontrakan deh. hhh engga bgt. wcnya aja jongkok. ga ada shower, jadi harus nge gayung. tapi itu hotel paling bagus di ponorogo. artis artis kalo manggung nginepnya di situ. pas gue ke sana aja, lagi ada Radja mau nginep. ckckck.



2007 DKI Jakarta U-16 Basketball Team di depan hotel terbagus di Ponorogo



terussss cerita lain tentang kerupuk......

hmmm.....

waktu itu gue mau bikin film utnuk tugas ekonomi. akhirnya gue sekelompok ber 6 gitu pergi ke Mall Ambasador buat ngambil gambarnya. nah waktu itu gue lagi boke se boke boke nya. gue cuman bawa duit 10 ribu perak. temen gue, si Muthi, lebih parah lagi, dia cuman bawa 7 ribu perak apa kalo ga salah. di sana kita berdua sungguh kelaparan. ahirnya kita memetuskan untuk memebeli makanan yang siap saji itu di kerfur, karna di sana murah murah. kita beli nasih goreng cuman 5 ribu, plus aqua gede 3 ribuan kalo ga salah. iriiiiiiiiiiiit.

namun ada yang kurang, sahabatku.

yaaa, ga ada yang kriuk kriuk. kita pun niat beli krupuk yang dijual per ons gitu pake timbangan. kita ambil beberapa biji kerupuk kemplang palembang gitu... pas di timbaaang, trus dilabeliiin harganyaaaa, gile, 8 ribu!!!! lebih mahal dari pada makanannya, wakakak!

ahirnya tuh krupuk yang udah ditimbang kita taro di suatu rak, trus kita beli piatos deh jadinya, cuman 2 ribu perak.


wuhahahaha.


udah deh ah, udah istirahat nih. pengen makan. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :)

3 comments:

Indah said...

hey gua juga suka krupuk. asik men kriuk kriuk hahahaha

Nisa said...

yoi, enak kan huahaha. eh makasih loh udah main main ke sini hehehe

Indah said...

emaaaaaaaang. samasama :)