19 May 2009

Guru Meninggal Karna Murid

Guru Meninggal Karna Murid
posted via: go@blogger.com

Barusan guru ekonomi gue marah marah karna banyak anak-anak di kelas
gue yg belom ngumpulin tugas...
dia bilang katanya tensinya 170 terus sejak ada acara tugas tugasan begini.

terus dia cerita,

kata Beliau, kakaknya (yang dulu juga guru di SMA gue) meninggal karna murid

jadi,
Ada murid, janji hari ini jam segini untuk ulangan susulan. Udah
ditungguin,tuh murid ga dateng dateng. Kakaknya itu, karna punya
penyakit darah tinggi, tensinya naik, trus pingsan, dan besok nya
meninggal.

serem ga?

gaberani lagideh gue macem-macem, apalagi ama guru yang udah tua tua hrrrrrrr.

9 comments:

arky said...

gue baru bikin guru marah............

rinta-chos said...

guru ekonomi lo sape? pak razik?

Nisa said...

@ arky: wakakakak ati ati kyyyy!!!!

@ ka rinta: iya kak... hmmmm

rinta-chos said...

ah serius lo pak razik masih disana?
oke gue gak mau jahat tapi serius deh si pak razik itu bullshit doang..dari dulu ngomong gitu, dari gue kelas 1.
lo mau masuk ipa kan? bagus kalo gitu.
karena guru ips 8 itu rada2 semua.
kalo aja gue ga cinta mati sm ips gak bakal deh gue ngambil ips dan harus diajar sm pak razik ato bu cut

Nisa said...

masih... taun depan dia pensiun kak (begitu yang dia bilang pas wawancara tugas b.jerman)

hmmmm waaaah hmmmm hmmmhmmm huahahhaa

rinta-chos said...

are you kidding me? gue pergi kesini dengan harapan balik balik gue gakan berurusan sama dia lagi.
ARGH!!!!

Nisa said...

loh? emang engga..... taun depan dia udah pensiun.... emang kakak balik kesini kapan?

rinta-chos said...

tahun ini.Gue lulus bareng 2010..

nenonenoneno said...

wadu ngeri ya, Nis. iya tu, hargailah guru. kasian, apalagi yang uda mengabdi puluhan taun. belum tentu mereka hidup berkecukupan dengan beban tugas yang begitu besar. :)