02 May 2009

dilupakan itu menyakitkan sekali loh

dilupakan itu menyakitkan sekali loh
(posted via go@blogger.com)

maker OR 45 harusnya udah mulai skarang, dan gue sempet2nya nge post
ini. abis takutnya basi sih, gue nulisnya kemarin. hehehe, here goes!

**********************

mulai sekarang,

gue berjanji tidak akan lupa sama orang!

karena ternyata dilupakan itu menyakitkan sekali loh.


Jadi gini ceritanya,

kemarin gue tanding basket di alpus. eh ternyata ada kepala sekolah
gue pas sd lagi nongkrong di pinggir lapangan. karena udah saling
ngeliat, datang gue dan puti, temen gue satu sekolah dari tk, ke
kepala sekolah kita itu.

kita pun ngobrol ngobrol wa wi wu we wo dan gak lama cabut karna harus
pemansan mau tanding.

yang aneh,
dia sejak awal ngeliatnya ke puti mulu dan jarang ngeliat dan ngajak
gue ngobrol.

gue jadi berpikir ah jangan jangan dia lupa sama gue.

tapi kata puti gamungkin dia lupa, orang gue tinggi dan bla bli blu ble blo

gue pikir pikir iya juga sih. karna dulu gue dan kk gue sempet deket
banget sama beliau. apa lagi gue tinggi. selama ini gue slalu mikir,
orang pasti gampang bgt notice gue karna badan gue begini.

abis tuh gue tanding tuh kan.

abis tanding, (dan menang loh, yeay!), kepala sekolah itu mendekati
tim gue dan mengucap kan selamat pada puti.

hanya kepada puti

tidak berbicara apapun sama gue

hueeeeeee ternyata kayanya dia beneran lupa deh sama gue.

mungkin daritadi dia mikir siapaaaaa nih anak sok kenal bgt.

hiks hiks hiks gue jadi sedih sendiri

padahal kan pas sd gue termasuk bright student loh! maen basket, tapi
tetep rengking rengking, dan sering ikutan lomba ini itu (maklum deh
sd, masi gampang pelajarannya, wuakakaka)

dan selama ini gue mikir pasti orang gampang bener ngenalin gue, karna
badan gue dan tampang gue yg kaya cowo.

ternyata gue tidak se unforgetable itu

hiyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh


terus pas mo pulang, ada cewek berjilbab manggil gue
cewe berjilbab : NISAAAA!!
nisa : (sambil mikir, adoh siapa yah ituh?)hooooy
cewe berjilbab : menang gaaa?
nisa : (masih mikir) menang dong, juara 3 guee
cewe berjilbab : waaa oke (sambil senyum ceria)
nisa : (jalan pulang dengan tetap berpikir keras kira kira itu siapa)

beberpa detik kemudian gue ahirnya inget itu ternyata Gabriel Agnes,
temen gue anak IM Bintaro. huahahahah. alhamdulillaaaaah gue inget.
wakakaka.

anyway, gue emang sering banget lupa sama orang.

tapi mulai sekarang engga deh, hehehe.

see ya all! :)

2 comments:

rinta-chos said...

tinggi lo seberapa nis?'
gue iri sm orang tinggi :( gue pendek banget...bikin orang2 mengunderestimate kemampuan gue bermain basket..(tp emg gue pas2an sih kemampuannya hahahahha)
iya emang dilupakan itu menyakitkan..lucky me i have a talent to remember people's name and face wkwkw.

nenoneno said...

waa.. pelajaran yang berguna banget Nis. I think I will never forget this post. mudah2an kepsekmu itu segera inget siapa kamu and menyesal kemudian. hehe.. :D