22 April 2009

Things Change, and Nothing Lasts Forever, isn't it?

Things Change, and Nothing Lasts Forever, isn't it?

(posted via: go@blogger.com)

Tadi gue sempet ngobrol sedikit sama Dila. Kita ngomongin tentang
perubahan besar yang terjadi pada gue baru baru ini.

Pas dia tanya knapa bisa sampe kejadian kaya gitu, gue cuma bilang,
"Well, Dil, things change, and nothing lasts forever, isn't it?"

Ya... emang bener kan?

Dulu, rambut gue gondrong berantakan.
Sekarang rambut nya gue pendekin, eh malah ada orang yang (katanya)
pengen liat pas gue gondrong. bhahaha.....

dan dulu,

kalo lagi cerita, dan pengen menyebut kakak laki laki gue, gue harus
menyebut "kakak laki laki gue" dan bukan "abang gue"

Sekarang, kalo gue bilang "abang gue" ya berarti itu kakak laki laki
gue, siapa lagi coba?

hahaha.....

Things change. They always do.

Jadi nikmati setiap momen yang ada. Karena siapa tau, sebelum lo
sadari, semuanya udah berubah, dan menghilang gitu aja.

Selamat Malam semuanya :)


(anyway, I love my blog! I can do everything in here! muah muah I love youuu)

2 comments:

nenoneno said...

yup, things do change, Nis. in fact I was about to write something about changes in my blog as well. semangat ya dengan perubahan yang ada! :D

nenoneno said...

oo.. ini ya Nis. kayaknya waktu itu aku rencananya nulis soal changes (topiknya masi berhubungan dengan postingan ini: http://cantstopsmiling.wordpress.com/2009/04/22/wish-me-luck/), trus abis itu ga jadi trus ganti topik. jadinya nulis ini: http://cantstopsmiling.wordpress.com/2009/04/28/lately-i-dream-big/

hehehe. maap maap.. :P