21 April 2009

Kemarin nonton knowing....

Kemarin nonton knowing....
(posted via go@blogger.com)

okaay, gue mau MENGUTUK orang orang yang udah cerita2 film KNOWING di
depan muka gue....

Kakak gue, Ratih, Hasya.......

Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal pada kalian semua......

kmaren gue nonton Knowing, dan filmnya jadi TASTELESS gara2 gue udah
tau jalan ceritanya!

F F F F F F F F F F F F F

tapi filmnya bagus bgtttt, dan gue masih sedikit thrilled dengan
beberapa scene yang belum pernah gue denger. tapi F lah....


anywaaay
Ada yang tau cara meningkatkan ILMU PENGETAHUAN UMUM?

baca RPUL kali ya?? (gile woooy Nis, masi jaman RPUL??)

wakaka

Jadi, kemaren, temen gue, si Jaysa, bilang gini:
Jay: Nis, lo udah banyak baca koran belom?
Nis: he? Oh, buat tes pengetahuan umum AFS ya?
Jay: ho oh

Emang kalo nambah pengetahuan umum lewat koran ya? hmmm
Iyasih emang, tapi kok kayanya kurang efektif ya? Setau gue
pengetahuan umum datang seiring dengan kegemaran kita membaca... ga
bisa instan gitudeh....
meskipun gue emang selalu baca koran sih.....

hmmmm

udah deh,
Gapenting abis nih postingan.. wakaka...

selamat pagi, dan, sampai zumpaaaaa!!!

4 comments:

rinta-chos said...

gue sangat menyarankan banyak baca koran.Kompas atau baca Times online..
Tesnya gak terduga..

Nisa said...

oke kak baiklah. ada saran lain? plis plis plisssss

rinta-chos said...

just learn more about english : gak terduga, banyak2in vocab. dll lah.
well it's about luck too.
so i wish you best luck :D

Nisa said...

wow..... ada contoh pertanyaan? :P