30 March 2009

A Thousand Miles

This is one of my favorite songs.....

tadi secara tidak sengaja gue mendengarkan lagu ini (setelah lama ga dengerin) di hape temen gue, dan ternyata pas gue mendengarkan liriknya dengan seksama, wuih ternyata gue baru menimpa kejadian yang sama. gatau deng, gue cuman sok sok an ngerti lagunya, seengganya ada kata2 yang seperti telah gue lakukan deh.

cerita dikit yaa....

jadi pekan lalu ada yang ulang tahun, dan gue sudah niat untuk bawain kue dan kartu ulang tahun. setelah menempuh perjalanan tebet-cirendeu-barito-pamulang selama 3 jam, naik motor, panas, macet, dan bawa kue, ahirnya gue berhasil sampai di rumahnya. hmmm tapi ternyata gue masih belum bisa ketemu orang nya yang ulang tahun. padahal sudah diimpikan sejak lama untuk bisa ketemu sama orang ini. hmmmm. sedih dan kecewa sekali.

tapi yakin kok pasti Allah punya rencana yang lebih baik, siapa tau pertemuan nanti bakal sangat amat super sekali! jadi emang butuh kesabaran yang luar biasa.....

lagian kan yang penting kue dan kartu nya sudah tersampaikan pada orangnya, dan dia uka kuenya! wuih itu pun gue sudah sangat senang!

so, enjoy the song ya! kalo mau di mainin, jangan lupa matiin lagu yang ada di sebelah kanan dulu!

Cause you know, I'd walk a thousand miles, if I could just see you tonight :D



A Thousand Miles - Vanessa Carlton

Making my way downtown

Walking fast
Faces passed
And I'm home bound

Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd

And I need you
And I miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
Tonight

It's always times like these
When I think of you
And I wonder
If you ever
Think of me

'Cause everything's so wrong
And I don't belong
Living in your
Precious memories

'Cause I need you
And I miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
Tonight

And I, I
Don't want to let you know
I, I
Drown in your memory
I, I
Don't want to let this go
I, I
Don't....

Making my way downtown
Walking fast
Faces passed
And I'm home bound

Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd

And I still need you
And I still miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass us by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you...

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
If I could
Just hold you
Tonight



No comments: