15 March 2009

LEBIH BODOH DARI KELEDAI (terlalu byk cerita untuk diceritakan!)

LEBIH BODOH DARI KELEDAI (terlalu byk cerita untuk diceritakan!)

14 03 09, 00.006 AM, kamar tidur

yeah

gua lebih bodoh dari keledai

jadi gini

tadi gue lagi ceting sama ines, udah lama sih, dari siang, dari pagi malahan. trus pas kk gue pulang, gue diusir dari komputer, gue pun beranjak ke tv (ini lah sifat remaja di era informatika, gabisa lepas dari brg2 elektronik)

lagi nonton tv, gw sms2 pacar sambil sms2 ines ttg yg tadi lupa diomongin pas ceting (padahal ceting nya udah dr pagi, masih aja byk yg lupa, bhuahauahauha)

eh tiba2 sms masuk:

dari ines,


"....... kali ini ngga akan gue apus, wuhuwwww"

hdsuwjiweujdhhdwjqkiudhsj

apaan nih?????!!!!!!

langsung gue cek sent items...

ga tau nya, gue salah kirim sms

sms manis yg harusnya buat pacar malah ke kirim ke si kutu, siaaaaaaaaaaaaal

dan bodohnya, itu pernah terjadi sebelumnya. gedek ah. kedelai aja tak kan jatuh ke lobang yg sama. hmmmmmh.

mana diancem mau dikasitau ke ** ***** !!!

gila bisa tengsiiiiiin, mau ditaro dimana muka gue? ohnono maigaaaaaaaat.

okeh cukup yah cerita itu.



i tell u what, this gonna be a veryyyyy looooong poooost, since I havent post any of it for abouuut hmmmmmm 2 weeks?




okay sekarang gua lagi pusing bgt nih.

inget cerita gue di post sebelumnya? 2 orang supeeeeer baik yg memberi gue CD Indra Lesmana yg "Reborn" dan "O.S.T Rumah Ke Tujuh"....

nah 2 orang itu akan merayakan hari hari spesial mereka di bulan maret ini.

dan gue pusiiiiiiiing memikirkan hadiah hadiah untuk mereka

sebenernya hadiahnya udah ada, cuman gue bingung milihnya, takut ga pas ga cocok

ditambah lg sebenernya gua juga skalian mau berterimakasih karna dikirimin cd

jadi gue masih mikir mikir dan berpusing pusing dan mempertimbangkan hal ini itu.

doakan ya.





hmhmhm.

lalu juga

OIYA! ini bodoh nih

selasa kemarin, hari pertama mid tes, GUA SALAH BAJU KE SEKOLAH!

whahahaha.

jadi awalnya tuh, gua kan turun dari mobil, trus gue liat ada anak SMA pake rok abuabu berjalan dari arah sekolah gue ke jalan besar (menjauh dari sekolah gue gitu)

trus gue mikir, "haa itu anak sayang bgt ,rumah deket 8, tapi ga sekolah di 8. kalo jadi dia mah pasti gue berusaha mati matian biar bisa msk 8."

trus gue mikir lg, "heh? ko dia pake rok abu2???!!!!"

gue ngeliat kebawah dan gua pake putih

dan gue liat anak2 sekolah gue di sekitar, ternyata juga pada pake abu abu!

OH NOOOO gua salah rooook

tapi banyak sih yg salah, dikira hari itu hari senin, karna kan seninnya libur tuh

gue pun langsung ngacir ke kosan, minjem rok ama si bibi, huahauahauah






lalu lalu

ngomongngomong midtes,

gue lagi midtes nih sampe kamis depan...

dan seperti yg sudah gue katakan di postingan sebelumnya, target gue nilai semuanya 9 ke atas...... tapi kayanya hmmmm ga bisa huahauahauahu





PREDIKSI NILAI MIDTES NISA (part 1)


Sosiologi: gampaaaang.... semoga nyampe di atas 9



Agama: hmmm agak lebih susah sih dr sosio, tapi masih tergolong gmpg dan semoga bisa dapet di atas 9!



Biologi: adoooh susahhhh. mungkin dapet 85 ke atas (semoga)



PKn: meskipun udah di kasih kisikisi, ulangan PKn selalu membuat gue kesulitan. itu karna PKn ulangannya bareng bio, sehingga gue lebih mengutamakan belaja bio, dan hanya beljar PKn dari si kisi kisi itu, padahla byk soal yg di ulangan itu diluar dari kisikisi yg dikasih.... hmmm tapi semoga bisa deh di atas 8



Kimia: kimia, menurut gue adalah pelajaran yg paling susah di SMA kelas 1, karna sifat nya hafalan, terus ada teori2 yang ga bisa dilogikain, hafalan gitu, tapi ngakunya bagian dari ilmu pasti. aneh. susah. menyebalkan. dan midtesnya kemarin susaaaaaaaah. meskipun kimia yg paling banyak gua pelajari pas hari sabtu-minggu-senin (yg pas long weekend menjelang midtes). semogaaaa bisa lewat SKM deh. huhuhu



TIK: buat yg gatau, TIK itu pelajaran komputer, dan materinya midtes ini adalah Pascal. Susah, karna guru gua selama ini gapernah ngajar, kbanyakan praktek, dan pas praktek yg ada kita pada maen facebook, baca komik online, huahahaha. tapi yaa mgkn yg ini gue bisa mencapai 8 lah. doakan saja.



Matematika: AH. bete. gue gabisa jawab 2 soal dari 20 soal pilian ganda berurai. yang satu kosong melompong karna blank bgt pas ngerjain! huaaaaa. smogaa yg salah itu doang, aminmin amiiiiin.




itulah prediksi paruh pertama.


doain nilainya jauh lebih baik dari prediksi gue yah. AMIIIIN.






hmhmhm.

apalagi ya yg seru?

banyak bgt sebenernya. tapi kpala gue mulai pusing mengetik, dan ngantuk bgt.

jadi udah dulu ya. sisanya dilanjutin kpn kpn, okeyokeyo?

have a great weekend guys! see ya!

:)

No comments: