08 March 2009

ga ada bakat piano

minggu 08 03 09, 01.52 PM, patra jasa office tower lt.9
(posted via: go@blogger.com)


gue lagi mau les nih. the class will be start in 5 mins.

biasanya sebelom les gue baca buku. tapi tadi gue agak buru2 dan lupa
bawa buku pelajaran yg harusnya gue pelajari untuk mid tes. dan buku
yang lagi gue baca "Harus Bisa! Seni Memmimpin a la SBY" lagi dibaca
sama bokap dan abang abang gue, jadi gabisa seenaknya gue bawa ke
tempat les.

ahirnya sambil menunggupun gue cerita aja.

jadi ceritanya gini

waktu itu gue lagi maen ke rumah temen gue, eh ternyata di sana ada
grand piano!! gue norak dong dan pengen cobain main.

terus gue mendekati grand piano itu. ada temen gue lagi mainin (n.b:
temen gue ini bukan yg punya rumah). abis main dia nutup kap yg
menutupi tuts piano, dan mempersilahkan gue mencoba.

gue pun duduk di kursi piano, ngambil posisi,, pas mau buka kap nya,,,,

degggg

loh kok

kok berat

kok susah

gue tarik ke atas lebih keras lagi

hiyeh ga bisa juga tetep

ahirnya, dari pada tuh piano kenapa napa dan tabungan hari tua bokap
gue ludes karna itu, gue pun berdiri dari kursi piano sambil cengangas
cengenges, "he he he ga jadi deh, ehehehe"

gue sempet berpikir positip,
ah mungkin tadi gue nya aja yg ga kuat ngangkat nya

tapi temen gue yg tadi main itu badannya ga gede kok, jauh lebih kecil dari gue.

saat itu, gue pun sadar, gue sama sekali ga bakat piano, BUKA KAP NYA
AJA GA BISA!

gue pun langsung bersyukur dulu gue gagal ambil kelas organ pas smp.

jadi mendingan sekarang main basket aja deh yg bener, hahahaha.

No comments: