07 March 2009

everything's magic

sabtu 07 03 09. 4.20 pm, di kamar abangku.

gila

gue dapet surprise gila gilaan kemarin.

dahsyat parah bgt.

pulang sekolah, lagi cape cape, pusing pusing, ngantuk ngantuk, abis study club
nyokap bilang: "dek, ada titipan tuh dari -------sensor-------"

MAIGAT!

mata gue langsung cling dan langsung histeris dan hiyaaaaa hiyaaaaaa
huaaaaa huaaaaa senyam senyum cengangas cengenges.

gue kabur ke kamar dan buka bungkusan yg gue udah tau isinya dengan
pasti, CD Indra Lesmana yg "Reborn" dan "OST Rumah ke Tujuh"

gokil.

gue nyari tuh cd 2 biji berbulan2 gue hunting, mulai dari toko2 kecil
di cikini, sampe ke mall mall gue samperin. nih orang gampang bgt
ngasihnya ke gue. tanpa byk ngomong, tanpa byk cincong, langsung
dikirim ke rumah gue.

2 orang ini emang baik bgt, mereka berdua baiikkkkkkkkkkk sekali,
andai gue bisa tuliskan namanya disini..... aaaaaaaaah. thank you so
much. semoga Allah membalas jasa kalian berdua, karna gue pasti gakan
sanggup bales nya.

dan senyumnya ga abis abis loh.
sampe sekarang.

gila jadi makin semangat deh belajar untuk meraih target midsemester
kali ini: SEMUA NILAI DI ATAS 9!

sulit kedengarannya.
tapi gue yakin gue bisa.
Allah sudah menganugrahkan gue kemampuan IQ yang tinggi, gue aja yg
selama ini ga mempergunakannya dengan baik.

gue yakin gue bisa. doain dong ya :)

terussss hmmm

OSIS udah mulai LKS (latihan kepemimpinan gituloh). gue ikutan dan
berharap bisa menjadi bagian dari Pengurus OSIS SMA Negeri 8 Jakarta.
lagi lagi, untuk ini, saya mohon doa.

dan Basket, iyaaaaah udah mulai lagi juga. sekarang gue lagi seleksi
untuk masuk tim DKI Jakarta untuk POPNAS 2009. untuk ini, gue minta yg
terbaik aja dari Allah. gue ga yakin bisa sanggup berada di lingkungan
yang hmmmmmm seperti itu deh.

yasudahdeh.

cukup dulu untuk hari ini.

magic does happen to me.

semoga magic juga terjadi di hari hari kalian.

have a greaaaaaat week end!!!!!

see yaaa :)

No comments: