30 March 2009

A Thousand Miles

This is one of my favorite songs.....

tadi secara tidak sengaja gue mendengarkan lagu ini (setelah lama ga dengerin) di hape temen gue, dan ternyata pas gue mendengarkan liriknya dengan seksama, wuih ternyata gue baru menimpa kejadian yang sama. gatau deng, gue cuman sok sok an ngerti lagunya, seengganya ada kata2 yang seperti telah gue lakukan deh.

cerita dikit yaa....

jadi pekan lalu ada yang ulang tahun, dan gue sudah niat untuk bawain kue dan kartu ulang tahun. setelah menempuh perjalanan tebet-cirendeu-barito-pamulang selama 3 jam, naik motor, panas, macet, dan bawa kue, ahirnya gue berhasil sampai di rumahnya. hmmm tapi ternyata gue masih belum bisa ketemu orang nya yang ulang tahun. padahal sudah diimpikan sejak lama untuk bisa ketemu sama orang ini. hmmmm. sedih dan kecewa sekali.

tapi yakin kok pasti Allah punya rencana yang lebih baik, siapa tau pertemuan nanti bakal sangat amat super sekali! jadi emang butuh kesabaran yang luar biasa.....

lagian kan yang penting kue dan kartu nya sudah tersampaikan pada orangnya, dan dia uka kuenya! wuih itu pun gue sudah sangat senang!

so, enjoy the song ya! kalo mau di mainin, jangan lupa matiin lagu yang ada di sebelah kanan dulu!

Cause you know, I'd walk a thousand miles, if I could just see you tonight :D



A Thousand Miles - Vanessa Carlton

Making my way downtown

Walking fast
Faces passed
And I'm home bound

Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd

And I need you
And I miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
Tonight

It's always times like these
When I think of you
And I wonder
If you ever
Think of me

'Cause everything's so wrong
And I don't belong
Living in your
Precious memories

'Cause I need you
And I miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
Tonight

And I, I
Don't want to let you know
I, I
Drown in your memory
I, I
Don't want to let this go
I, I
Don't....

Making my way downtown
Walking fast
Faces passed
And I'm home bound

Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd

And I still need you
And I still miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass us by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you...

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
If I could
Just hold you
Tonight



29 March 2009

What Are Friends?

What are friends?
Friends are people that you think are your friends
But they're really your enemies, with secret indentities
and disguises, to hide they're true colors
So just when you think you're close enough to be brothers
they wanna come back and cut your throat when you ain't lookin
-"If I Had" - Eminem

20 March 2009

What I want for my birthday

Dear readers,

It's my pleasure to have you here, reading my blog. Again, I'm thanking you for your visit.

Here is the list of what I really wanted for my birthday. Mybirthday is on November, so you guys still have plenty of time to prepare for all of these things.

What I really wanted for my birthday are:

1. I want to be close to Allah. I want to make Him proud. i don't wanna do any bad things anymore, and I need to be really close to Him in order to do so.

2. I never have any close friend, or best friend, that kind of thing. It'd be great if I had one for my birthday!
Well, I used to think I had one, but I don't wanna waste my time try to figure out why they now have new friends and I don't. it will never make any sense but realizing how lame I am.

3. I want my family to wish me a happy birthday. That will be so awesome since they usually forget my birthday.

4. I want my Harish to be just like my Harish. He's my only friend, the one I always want to be with.

5. I want to be accepted for AFS! (dan saya akan meloncat ke Amerika!)

6. I want to have a part time job. So that I can earn my own life. I'm gonna earn a little money from the job. I'm gonna rent a room and live there. I'm gonna live my own life! Yeay!

7. I want a guitar!

8. I want a strenghness, a better dribling, passing, and shooting skill: I want to play a better basketball.

9. I want good grades at school, and a good position in OSIS.

10. and ummmmm, I want to meet Indra Lesmana. I want a "Happy Birthday" from him on my birthday. He was a month and a day late last year :P


That's it!

Thanks for reading. I really appreciate it.
I thought no one would care about this....

Sorry for the bad English, and have a nice weekend!


Kisses and hugs,

NISA

18 March 2009

HAPPY BIRTHDAY TANTE HON!

Today is Tante Hon's 35th birthday.....

Tante Hon is Hanny Trihandojo Lesmana. She is married to Indra Lesmana, my all-time favorite musician.

so, Happy birthday Tante Hon! wishing you all the best! :)

What I need According to Google....

Type your name into Google with the word needs in quotes. For example: "(your name here) needs". Write the first 10 results in a note, comment and tag friends.

According to Google...

1. Nisa needs your support!

2. Nisa needs blood transfusions every three weeks

3. Nisa needs to physically go to America in order to initiate any sentiment towards her cause

4. what Nisa really needs is a string of bright, bloody female victories

5. Nisa needs to confirm the facts and evaluate the pertinent safety factors and conditions

6. Nisa needs to improve its method of communicating

7. Nisa needs money to help her crusade, so she meets a kind maid, Carmen, who helps her get a job as a maid to an obnoxious, racist Beverly Hills family, the Andersons, a typical rich family, although like everything else here, how they make their living is never made clear

8. Nisa also needs your financial help

9. Nisa needs more data that we hope to produce in future seasons of work in the field


Gosh, it took 17 google-pages to gather all of these!

It's still very fun anyway....... hahaha

15 March 2009

LEBIH BODOH DARI KELEDAI (terlalu byk cerita untuk diceritakan!)

LEBIH BODOH DARI KELEDAI (terlalu byk cerita untuk diceritakan!)

14 03 09, 00.006 AM, kamar tidur

yeah

gua lebih bodoh dari keledai

jadi gini

tadi gue lagi ceting sama ines, udah lama sih, dari siang, dari pagi malahan. trus pas kk gue pulang, gue diusir dari komputer, gue pun beranjak ke tv (ini lah sifat remaja di era informatika, gabisa lepas dari brg2 elektronik)

lagi nonton tv, gw sms2 pacar sambil sms2 ines ttg yg tadi lupa diomongin pas ceting (padahal ceting nya udah dr pagi, masih aja byk yg lupa, bhuahauahauha)

eh tiba2 sms masuk:

dari ines,


"....... kali ini ngga akan gue apus, wuhuwwww"

hdsuwjiweujdhhdwjqkiudhsj

apaan nih?????!!!!!!

langsung gue cek sent items...

ga tau nya, gue salah kirim sms

sms manis yg harusnya buat pacar malah ke kirim ke si kutu, siaaaaaaaaaaaaal

dan bodohnya, itu pernah terjadi sebelumnya. gedek ah. kedelai aja tak kan jatuh ke lobang yg sama. hmmmmmh.

mana diancem mau dikasitau ke ** ***** !!!

gila bisa tengsiiiiiin, mau ditaro dimana muka gue? ohnono maigaaaaaaaat.

okeh cukup yah cerita itu.



i tell u what, this gonna be a veryyyyy looooong poooost, since I havent post any of it for abouuut hmmmmmm 2 weeks?




okay sekarang gua lagi pusing bgt nih.

inget cerita gue di post sebelumnya? 2 orang supeeeeer baik yg memberi gue CD Indra Lesmana yg "Reborn" dan "O.S.T Rumah Ke Tujuh"....

nah 2 orang itu akan merayakan hari hari spesial mereka di bulan maret ini.

dan gue pusiiiiiiiing memikirkan hadiah hadiah untuk mereka

sebenernya hadiahnya udah ada, cuman gue bingung milihnya, takut ga pas ga cocok

ditambah lg sebenernya gua juga skalian mau berterimakasih karna dikirimin cd

jadi gue masih mikir mikir dan berpusing pusing dan mempertimbangkan hal ini itu.

doakan ya.





hmhmhm.

lalu juga

OIYA! ini bodoh nih

selasa kemarin, hari pertama mid tes, GUA SALAH BAJU KE SEKOLAH!

whahahaha.

jadi awalnya tuh, gua kan turun dari mobil, trus gue liat ada anak SMA pake rok abuabu berjalan dari arah sekolah gue ke jalan besar (menjauh dari sekolah gue gitu)

trus gue mikir, "haa itu anak sayang bgt ,rumah deket 8, tapi ga sekolah di 8. kalo jadi dia mah pasti gue berusaha mati matian biar bisa msk 8."

trus gue mikir lg, "heh? ko dia pake rok abu2???!!!!"

gue ngeliat kebawah dan gua pake putih

dan gue liat anak2 sekolah gue di sekitar, ternyata juga pada pake abu abu!

OH NOOOO gua salah rooook

tapi banyak sih yg salah, dikira hari itu hari senin, karna kan seninnya libur tuh

gue pun langsung ngacir ke kosan, minjem rok ama si bibi, huahauahauah






lalu lalu

ngomongngomong midtes,

gue lagi midtes nih sampe kamis depan...

dan seperti yg sudah gue katakan di postingan sebelumnya, target gue nilai semuanya 9 ke atas...... tapi kayanya hmmmm ga bisa huahauahauahu





PREDIKSI NILAI MIDTES NISA (part 1)


Sosiologi: gampaaaang.... semoga nyampe di atas 9



Agama: hmmm agak lebih susah sih dr sosio, tapi masih tergolong gmpg dan semoga bisa dapet di atas 9!



Biologi: adoooh susahhhh. mungkin dapet 85 ke atas (semoga)



PKn: meskipun udah di kasih kisikisi, ulangan PKn selalu membuat gue kesulitan. itu karna PKn ulangannya bareng bio, sehingga gue lebih mengutamakan belaja bio, dan hanya beljar PKn dari si kisi kisi itu, padahla byk soal yg di ulangan itu diluar dari kisikisi yg dikasih.... hmmm tapi semoga bisa deh di atas 8



Kimia: kimia, menurut gue adalah pelajaran yg paling susah di SMA kelas 1, karna sifat nya hafalan, terus ada teori2 yang ga bisa dilogikain, hafalan gitu, tapi ngakunya bagian dari ilmu pasti. aneh. susah. menyebalkan. dan midtesnya kemarin susaaaaaaaah. meskipun kimia yg paling banyak gua pelajari pas hari sabtu-minggu-senin (yg pas long weekend menjelang midtes). semogaaaa bisa lewat SKM deh. huhuhu



TIK: buat yg gatau, TIK itu pelajaran komputer, dan materinya midtes ini adalah Pascal. Susah, karna guru gua selama ini gapernah ngajar, kbanyakan praktek, dan pas praktek yg ada kita pada maen facebook, baca komik online, huahahaha. tapi yaa mgkn yg ini gue bisa mencapai 8 lah. doakan saja.



Matematika: AH. bete. gue gabisa jawab 2 soal dari 20 soal pilian ganda berurai. yang satu kosong melompong karna blank bgt pas ngerjain! huaaaaa. smogaa yg salah itu doang, aminmin amiiiiin.




itulah prediksi paruh pertama.


doain nilainya jauh lebih baik dari prediksi gue yah. AMIIIIN.






hmhmhm.

apalagi ya yg seru?

banyak bgt sebenernya. tapi kpala gue mulai pusing mengetik, dan ngantuk bgt.

jadi udah dulu ya. sisanya dilanjutin kpn kpn, okeyokeyo?

have a great weekend guys! see ya!

:)

08 March 2009

ga ada bakat piano

minggu 08 03 09, 01.52 PM, patra jasa office tower lt.9
(posted via: go@blogger.com)


gue lagi mau les nih. the class will be start in 5 mins.

biasanya sebelom les gue baca buku. tapi tadi gue agak buru2 dan lupa
bawa buku pelajaran yg harusnya gue pelajari untuk mid tes. dan buku
yang lagi gue baca "Harus Bisa! Seni Memmimpin a la SBY" lagi dibaca
sama bokap dan abang abang gue, jadi gabisa seenaknya gue bawa ke
tempat les.

ahirnya sambil menunggupun gue cerita aja.

jadi ceritanya gini

waktu itu gue lagi maen ke rumah temen gue, eh ternyata di sana ada
grand piano!! gue norak dong dan pengen cobain main.

terus gue mendekati grand piano itu. ada temen gue lagi mainin (n.b:
temen gue ini bukan yg punya rumah). abis main dia nutup kap yg
menutupi tuts piano, dan mempersilahkan gue mencoba.

gue pun duduk di kursi piano, ngambil posisi,, pas mau buka kap nya,,,,

degggg

loh kok

kok berat

kok susah

gue tarik ke atas lebih keras lagi

hiyeh ga bisa juga tetep

ahirnya, dari pada tuh piano kenapa napa dan tabungan hari tua bokap
gue ludes karna itu, gue pun berdiri dari kursi piano sambil cengangas
cengenges, "he he he ga jadi deh, ehehehe"

gue sempet berpikir positip,
ah mungkin tadi gue nya aja yg ga kuat ngangkat nya

tapi temen gue yg tadi main itu badannya ga gede kok, jauh lebih kecil dari gue.

saat itu, gue pun sadar, gue sama sekali ga bakat piano, BUKA KAP NYA
AJA GA BISA!

gue pun langsung bersyukur dulu gue gagal ambil kelas organ pas smp.

jadi mendingan sekarang main basket aja deh yg bener, hahahaha.

07 March 2009

everything's magic

sabtu 07 03 09. 4.20 pm, di kamar abangku.

gila

gue dapet surprise gila gilaan kemarin.

dahsyat parah bgt.

pulang sekolah, lagi cape cape, pusing pusing, ngantuk ngantuk, abis study club
nyokap bilang: "dek, ada titipan tuh dari -------sensor-------"

MAIGAT!

mata gue langsung cling dan langsung histeris dan hiyaaaaa hiyaaaaaa
huaaaaa huaaaaa senyam senyum cengangas cengenges.

gue kabur ke kamar dan buka bungkusan yg gue udah tau isinya dengan
pasti, CD Indra Lesmana yg "Reborn" dan "OST Rumah ke Tujuh"

gokil.

gue nyari tuh cd 2 biji berbulan2 gue hunting, mulai dari toko2 kecil
di cikini, sampe ke mall mall gue samperin. nih orang gampang bgt
ngasihnya ke gue. tanpa byk ngomong, tanpa byk cincong, langsung
dikirim ke rumah gue.

2 orang ini emang baik bgt, mereka berdua baiikkkkkkkkkkk sekali,
andai gue bisa tuliskan namanya disini..... aaaaaaaaah. thank you so
much. semoga Allah membalas jasa kalian berdua, karna gue pasti gakan
sanggup bales nya.

dan senyumnya ga abis abis loh.
sampe sekarang.

gila jadi makin semangat deh belajar untuk meraih target midsemester
kali ini: SEMUA NILAI DI ATAS 9!

sulit kedengarannya.
tapi gue yakin gue bisa.
Allah sudah menganugrahkan gue kemampuan IQ yang tinggi, gue aja yg
selama ini ga mempergunakannya dengan baik.

gue yakin gue bisa. doain dong ya :)

terussss hmmm

OSIS udah mulai LKS (latihan kepemimpinan gituloh). gue ikutan dan
berharap bisa menjadi bagian dari Pengurus OSIS SMA Negeri 8 Jakarta.
lagi lagi, untuk ini, saya mohon doa.

dan Basket, iyaaaaah udah mulai lagi juga. sekarang gue lagi seleksi
untuk masuk tim DKI Jakarta untuk POPNAS 2009. untuk ini, gue minta yg
terbaik aja dari Allah. gue ga yakin bisa sanggup berada di lingkungan
yang hmmmmmm seperti itu deh.

yasudahdeh.

cukup dulu untuk hari ini.

magic does happen to me.

semoga magic juga terjadi di hari hari kalian.

have a greaaaaaat week end!!!!!

see yaaa :)

03 March 2009

Cell phone Vs. Quran

Cell phone Vs. Quran

Ever wonder what would happen if we treated our Quran like we treat

our cell phone?


What if we carried it around in our purses or pockets?


What if we flipped through it several time a day?


What if we turned back to go get it if we forgot it?


What if we used it to receive messages from the text?


What if we treated it like we couldn't live without it?


What if we gave it to kids as gifts?


What if we used it when we traveled?


What if we used it in case of emergency?


This is something to make you go....hmm...where is my Quran?


Oh, and one more thing.


Unlike our cell phone, we don't have to worry about our Quran being disconnected





taken from: http://www.facebook.com/home.php?#/inbox/readupdates.php?id=7627611203

hoah

aduh masih belum ketemu mood untuk nulis nih......

parah parah.

mungkin karna kemarin lama gak nulis yaaa??

sebenernya banyak cerita, aku akan coba cari cari moodnya, okeeeey?

have a nice day, people!

:D