03 February 2009

mari joget bersama

okay, gue itu bawaannya kalo denger lagu Ular Berbisa, pengennya jogeeeeet. badan gue rasanya pengen gerak gerak. pala gue maju mundur maju mundur. goyang goyang ga berenti. hmhmhm.

dan AH! kutu kupret. HP gue disita teman2.......... selama 2 minggu........hikss......... itu berarti gue akan semakin jarang posting, karena sebagian besar posting gue adalh bikin di si 9300 communicator itu, kemudian dikirim ke sini........ next post insya Allah akan kuceritakan kronologis kejadiannya.....

oiya, trus tadi ada temen gue yang protes katanya blog gue lama banget lodingnya karna ada video kembali satu..... huaduh??? setelah gue pikir2 udah lama juga tuh video nangkring di blog gue, cd nya belum rilis2 juga (padahal di videonya januari loooh :P) jadi video itu gue remove aja, kalo cd nya udah keluaaar, pasti gue kasih tau, okeya?

dan..... gue merencanakan untuk merombak blog gue ini... pengen benerin layoutnya... tambah2 widgets......... hmmmmm tapi belum ada waktu karna lagi Kaderisasi OSIS dan pekan TF 1.

O yeah.

gue lagi kaderisasi OSIS.

itu cerita lain. tunggu tanggal mainnya.

huahahaha.

untuk sekarang iniiiiiiiiiiiiiiii, pada nyanyi aja yaaaaa nih ada lagu mantaps kesukaan gue:

(sebelum nyanyinyanyi matiin dulu lagu yang lagi nyala yaaah, ada di samping kanan tuh ehehe)

sing along guyssssssssss :D


Ular Berbisa - Hello


Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama

Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak
Aku tertipu dan aku terjebak
Aku tertipu dan aku terjebak

No comments: