09 February 2009

been so busy lately

hoaaaaaaah gue sibuk banget ahir ahir ini.

OSIS, belajar, basket, main!!

tak ada waktu untuk blogging.

sebagai gantinya saya akan post notes facebook saya.
ini udah pernah saya publish sebelumnya di blog friendster.

soo, enjooy!

eh, tapi sebelumnya,

ada yang tau ga, kapan itu "suatu saat" ?

:)









DREAMS, and friends, and finally, love

Pernah punya mimpi?

Pastilah,, semua orang punya mimpi...
gua juga punya.... dan mimpi gua aneh..... sangat aneh... gue gak berhasil memnemukan orang lain yang mimpinya sama kaya gue, atau seenggaknya searah lah.... yang ada, kalo gue cerita sedikiiiiiit aja
tentang mimpi gue ini, orang2 disekitar gue bakal langsung ngata2in, bilang gua aneh, kasitau bahwa banyaaaaaak yang lebih baik dari itu, dan promosiin mimpi mereka, atau promosiin mimpi lain yang menurut mereka jauh lebih baik buat gue.

Gue?

biasa aja.... tetep berpegang teguh pada mimpi gue, karna gue tau, itu emang yang terbaik, seenganya untuk gue....

okay, buat gue, mimpi is everything that keeps you alive, atau seenggaknya is everything that LIVE your LIFE.... gue punya setidaknya 2 mimpi utama, yang satu udah pupus, hancur lebur berantakan, dan mengharuskan gue untuk mempersiapkan kehidupan gue di jakarta 3 tahun ke depan, tidak seperti yang gua impikan. dan yang satu lagiiiii, adalah yang gue bahas daritadi dan akan terus gue bahas di notes ini, dan yang satu2nya menopang hidup guesekarang ini.

Lalu barubaru ini, tepatnya kemarin, 29 oktober 2008, gue (akhirnya) menemukan orang yang mimpinya sama kaya gue..... hahahaha.... akhirnya.. dan kita sharing gila2an kemarin.... ampe jam 1an....

dan tau apa yang gue rasain?

gue merasa kalah.

selama ini gue dirumah, berdoaaaaaaaaaaaa yang banyak ampe nangis2, browsing2 tentang mimpi gue ini di internet, dan merasa gue udah usaha maksimum untuk menggapai mimpi gue ini (dan mungkin memang iya, itu maksimal untuk gue)

seedangkan dia,
dia berusaha gila2an untuk dapetin mimpinya itu, temen2nya semuanya bantuin dia

eh, tunggu, ternyata ada satu hal yang berbeda dari cerita dia dan gue

dia berusaha gila2untuk dapetin mimpinya itu,temen2nya semuanya bantuin dia

oh yes, ini dia yang ga gue punya. Teman...........................................................................
.............................................................................................................................
.............................................................................................................................
.............................................................................................................................
.............................................................................................................................
.............................................................................................................................
.............................................................................................................................
.............................................................................................................................

pas denger cerita dia (dan temen2nya) gue seneng sih, tapi kemudian drop, karna sadar, bahwa gue ga bisa raih ini sendirian, gue butuh bantuan orang lain (baca: teman), dan karnah gue gapunya orang2 lain ini, gue sadar bahwa mimpi gue ini kayanya bakal jadi mimpi abadi, ga terwujud.......

mimpi.....
mimpi terus.... tukang mimpi! kegedean mimpi....

dan akhirnya, kemarin malam (udah pagi sebenernya, jam 2an), I cried myself to sleep, memikirkan mimpi2 gue, seperti malam2 sebelumnya........

paginya, badan gue pegel2, gue gabisa tidur nynyak malam itu mikirin mimpi gue itu (I think about it alllllll the time, actually), karna kalo gue membiarkan mimpi gue yang satu ini hancur lebur berantakan juga, abislah hidup gue. gue akan kembali hidup seperti mayat berjalan, seperti sebelum gue punya mimpi.

gue menonton tv, beursaha melupakan sejenak mimpi gue itu...

gue lihat iklan film "Love" yang mau tayang di tv.
di iklan itu ada tulisan "Tak ada yang sempurna, kecuali, Love"

gue langsung senyum. mikir. dan berkata pada diri gue sendiri,
"eh WOY! elo tuh ga sempurna, dan hidup itu emang gasempurna kaleeee, ga selamanya kita bisa dapetin apa yang kita pengen, apa yang kita butuh, dengan mulus2 aja, perlu usaha keras......." bener kan?

dan senggaknya gue punya cinta. sengganya adayang orang yang menunggu gue, sayang sama gue. dia yang nomer 1. di sini (megang dada), dan di phonebook hp gue (hahaha)

sebenernya semua orang punya cinta. semua orang pasti ada yang mencintai, dan ada juga yang dia cintai. jadi cinta ini sebenernya ga spesial, karna semua orang punya (iya kan???)
tapi seengganya iklan itu udah bikin gue senyum, dan yaa, mulai berusaha lebihhhhhhh keras lagi biar bisa dapetin mimpi gue itu....



the dream


mimpi gue adalah untuk bisa ketemu, dan ngobrol2, sama orang ini, orang yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaat gue kagumi. orang yang sering membuat gue nangis karena pengeeeeeeeen banget ketemu. orang yang hebat, luar biasa, kerennnnnn.

btw ada yang tau kapan itu "suatu saat"? karena orang ini pernah bilang ke gue, ".....anyway mudah2an suatu saat kita bisa ketemu jadi bisa ngobrol langsung," gak sabar pengen cepet cepet suatu saat :D

gue sangat ingin berterimakasih pada satu orang yang dengan terbuka mau menjawab pertanyaan2 tentang mimpi gue, terima kasih, tante.
dan juga untuk orang yang bermimpi sama dengan gue ini, juga terimakasih heheheheheh, ayo temukan lebih banyak orang yang beraliran sama kaya kita :D

seharusnya 2 orang ini gue tag di notes ini. tapi gue takut. nanti aja. mungkin nanti2 kalo udah berani bakal gue tag.

hehehehe...

No comments: