26 January 2009

SEMARANG: day 1

(ini ditulis di hari pertama atau kedua gue di semarang... sorry for
the very late post guys...)

kesan pertama gue saat keluar dari stasiun poncol semarang adalah:

jalanan di semarang (seengganya yg deket stasiun) itu mirip sama
jalanan di daerah Thamrin, jalan sabang, situ situ deh....

selanjutnya kota semarang ga jauh beda sama jakarta... udah byk
mobil.... di sini juga banyak billboard yg gede2..... ada satu iklan
yg menarik bgt. di billboard yg termasuk paling gede, isi iklannya
gini kira2: (sorryy I cant upload the photos for u guys, i got no
camera phone)

AYO BELI PEMAIN BINTANG!
dengan cara MEMBELI TIKET TERUSAN PERTANDINGAN PSIS,
untuk membantu pendapatan PSIS agar dapat membeli pemain bintang
BERHADIAH: MOBIL (apaaaa gitu gue lupa), (dan hadiah2 mahal lainnya)

isi iklan selanjutnya adalah cara beli tiket terusan itu.

1 hal yg bisa gue ambil dari iklan itu adalah:
PSIS bener dicintai sama warga semarang. segitu cintanya, sampe
dibikin iklan kaya gitu.

(buat yg gatau, PSIS itu tim sepakbola Liga Indonesia asal kota Semarang)
psis kayanya bener2 berarti buat warga semarang.
image nya beda bgt ya sama persija di jakarta, yg menurut pandangan
byk orang, pendukung fanatik persija cuma bisa bikin rusuh.

okay..... hal seru lain yg terjadi di sini adalah, the GUITAR SESSION!
wakaka... jadi gini, temen2 gue di kereta pada main gitar nyanyi2,
woaaah seruuu bgt, gue ngiri.... pengen bisa gitar jugaa.....

ahirnya gue bertekad,

GUE HARUS BISA MAIN GITAR!

gue pun diajarin gitar sama Helena, ayi, dan lain2..... ahirnya, dalam
waktu beberpa jam, gue yg sama sekali (bener2 gatau apa2 loh!) bisa
main lagu BINTANG KECIL!

cool kaaan?
wekkekekeke (giraang)

kejadian2 selanjutnya adalah gue mencoba2 lagu2 lain yg kata temen2
gue gampang. tiapkali si gitar nganggur, slalu gue maenin. bintang
kecil. daaan gue mulai merintih kesakitan karna jari2 gue mulai
kapalan. hmhmhmhm

daaaan semalam, di sini ada study club. hahahahah. jadi diantara anak2
tim sini, ada 3 orang kelas 3 SMA dan 2 orang kelas 3 SMP. jadi mereka
belajar gitu.

sedangkan gue?

membantu anak2 SMP mengerjakan soal2 dan mengerjakan dengan sotoy
soal2 anak SMA.

wakakaka.

sbnrnya gue bawa buku juga,tapi karna sekolah libur, jadi gue belum
ketinggalan pelajaran apapun, jadi kayanya belum perlu belajar :P

sekolah libur? heeee SMA 8 banjirrrrrrrrrr, jadi kemaren libur. dan
hari ini juga masih. kata temen gue sih smp jumat.... bagus lah, gue
ketinggalan ga terlalu byk :p

dann pertandingan disini....... besok pagi jam 8 gue tanding lawan
juara tahun lalu, Jawa Barat. tim DKI Jakarta satu pool sama Jawa
Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan Timur.....wish us luuuuuck guyssssss
:))

segini dulu yeaaaaaaa, besok gue nulis lagi, okeoke??

see yaaaaa :))
hmmmm

No comments: