04 January 2009

hari terahir liburan

haaaaaaaaaaaaaah ahirnya liburan berahir juga...... hiks....... liburan ini gue bener2 ga kmana2.

sempet ada rencana mau ke Bandung, tapi gagal krn abang gue yang mau nyupirin baru bangun pas zuhur! gila. dan nyebelinnya, nyokap dan kk dan abng gue mau pergi ke bandung selasa depan. nyebelin! gue juga mau ikuuuuuuuuuut

sempet rencana mau ke Sari Ater sama tim basket sekolah, udah rame tuh, udah besoknya mo brangkat, malemnya dikabarin ga jadi soalnya anak2 kelas 2 nya mau ngurus tesis, hhhhhhh. padahal gue udah heboh packing.

ada juga sih... rencana mau beli CD di aksara citos, trus langsung ngacir main main di PIM, ehhhhh tapi sampe sekarang CD yang mau dibeli belom release. zzzzzzz

liburan gue kali ini gue habiskan di depan komputer. facebook, pet society, poker, yahoo messenger..... hmmmmmm sebagian besar dihabiskan untuk ceting bersama si ines dan si anu. menyenangkan. gue bahkan melewatkan malam tahun baru bersama mereka berdua!!!!!!!!!!!! Asoy.

sisanya yaaaaa, paling gue latihan basket, nonton tv, dvd, baca buku... belanja..... hmmm.

rencana2 yang gue susun untuk mengisi liburan semuanya kandas. yaitu:
1. mengulang pelajaran semester 1
2. belajar pelajaran semester 2
3. mengerjakan tugas-tugas liburan
4. menyelesaikan Harry Potter 7
5. beresin kamar
6. beresin lemari baju

nomer 1 dan 2 gak gue kerjain sama sekali. niatnya hari ini. mohon doa restu.
nomer 3 gak gue kerjain karna temen2 gue pada gak kerjain
nomer 4 kandas karna Maryamah Karpov terbit!!!!!!!!!
nomer 5 dikerjakan oleh kk gue
nomer 6 dikerjakan oleh mbak gue

oiya, dan donor darah... aduh gue rada2 sedih nih....... gue pengen banget ikutan donor darah buat tante gue yang lagi sakit, tapi nyokap gue meragukan. katanya umur gue belom cukup, dan gue mau tanding sebentar lagi jadi jangan macem2, jaga kondisi. hiks. gue berjanji akan rutin mendonorkan darah gue kalo umur gue udah cukup nanti. janji.

oheeeemmmmmmm. udah deh ah. cape juga nih. besok besok ngetik lagi. bye booy!!!!!!!!!!

today's blast:
bukan today sih, tapi kemaren. untuk pertama kali, GUE NAEK TAKSI ADA TIPINYA! seru loh nonton tipi, ada canel internasional ckckck gaul kan

No comments: