26 January 2009

guitar guitar guitar

guitar guitar guitar

ditulis Minggu 25 01 09 . malem2.


selama di semarang kemarin, gue main gitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar terus.

bangun tidur main gitar
ngantri mandi main gitar
sebelom makan main gitar
abis tanding main gitar
mau tidur pun main gitar

pokoknya setiap tuh gitar nganggur gue main gitar mulu dehhhhhhh.

sampe2 jari manis, tengah, dan telunjuk tangan kiri gue kapalan. ckckck.

okay,masalahnya adalah:

gue cuman bisa mainin lagu bintang kecil!

jadilah gue
bangun tidur bintang kecil
ngantri mandi bintang kecil
sebelom makan bintang kecil
abis tanding bintang kecil
mau tidur pun tetep bintang kecil

orang2 serumah pun muak.

masalahnya lagi:

gue belom faseh main gitar! jadi pas main, gue nyanyinya begini

"Bintang kecillllllllllllllll di (pause bentar, ganti kunci) langit
yang bi (pause lagi, pindah jari) ruuuuuuuuuuuuuuuu aaaaamat ba (pause
bentar, mikir, ganti kunci ga ya? padahal sih tetep,ga ganti)
nyakkkkkkk menghias angka (pause lagi, agak lama, agak susah nih
jarinya) saaaaaaaaaaaaaa"

begitulah kirakira

orang2 serumah makin muak.

pelatih gue, ka edo, bilang: "Stres kamu nis...... (dengan tatapan,
kesian nih anak dosa apaaaa kamu nakk nakk)"

ahirnya temen2 gue yg pada jago gitar ajarin gue lagu baru. seneng deh
jadinya. yahh sebenernya merekalah yg harus bertanggung jawab karna
udah bikin gue ngiri dan mendorong gue untuk belajar gitar.
sekarang gue jadi bisa 5 lagu:
1. bintang kecil
2. jelaskan padaku isi hatimu (kaga tau judulnya, tapi lagu ini
terkenal kok huakakaka)
3. In My place (intronya yg petikan itu juga looh!!)
4. Ayem Sori kutak akan lop yu lagi
5. Fix you

wakakakakaka. gaul kan??

pokonya gue jadi cinta mati deh sama gitar.

gue pun bertekad untuk beli gitar. kata si tsara, salah satu temen yg
ngajarin gue, gitar gak terlalu mahal. banyak yg dibawah 500rb...
bahkan dia beli cuman 150rb di kwitang! ckckck.... (masa ines bilang:
ukulele kali tuh.....)
gue pikir karna gue cuman buat main doang jadi gpp kali ya.

gue pun bilang ke nyokap. nyokap sih oke2 aja karna gue bilang
harganya gak mahal2 bgt.

tapi kk cowo gue yg nomer 2 nih. kurap bgt.

barusan gua bilang ke dia gue pengen gitar. ehh dia malah bilang,
"HUAHAHUAHAAHUAHAUAHUAHAUAHAUAHAUAHAU, ngapain kamu beli gitar?? mo
jadi Moldi?????
HUAHUAHAUAHAUAHAUAHUAAHUAHAUAAHUAHAUAHUAHAHUAHAUAHAUAHAU"

kesel.

gue tinggalin tuh kk gue yg lg ketawa tawa.

buat yg gatau, moldi itu gitarisnya band Radja. nama aslinya Mulyadi. wikwikwik.

huhuhuhu.

doain yah biar gue dibeliin gitar.

dampak lainnya adalah:
gue nyari chord gitar lagu2nya Indra Lesmana

dan hasilnya:

GAK ADA -_________________-

cuman ada 1 doang lagu lama dia. itupun gaseru kayanya kalo dimainin
cuman pake gitar. hhhhhh. kalo ada yg punya gue mau dong ya ya ya
ya???


hmmmm


selesai deh ah. hahahaha. dadaaaaah. take care every oneeeee :D

No comments: