03 January 2009

Death. Ouch.

Death. Ouch.
02 01 09


hari ini om gue, kk nya nyokap gue yg paling tua, meninggal. beliau sakitnya emang udah lama, banyak bgt sakitnya, dan udah lebih dari 10 tahun beliau ga bisa keluar dari tempat tidur tanpa kursi roda..... mohon doanya ya teman2.... :)

anyway, semenjak nykp gue ngasih tau kalo beliau udah kritis dan kita sekeluarga mandi dan siap2 ke rumah sakit, gue ga berani ngangkat telfon...... takut kalo itu telfon dari siapa ngasihtau kalo beliau udah ga ada. gue gamau jadi org yang hrs kasitau itu ke kluarga gue. takut lebih tepatnya. di kematian pertama dalam hidup gue, gue hampir menjadi penyebar berita kaya gitu..........

kematian pertama dalam hidup gue (well,setidaknya yg gue inget) adalah meninggalnya om gue, suami dari kknya nyokap gue yang nomer 2. gue biasa panggil beliau Pak Aji.

wktu itu gue masih sd. kalo ga salah kelas 2 apa 3 gitu. wktu itu malem2, gue, nykp, bokap, dan salah 1 kk gue lagi ntn tv, trus tiba2 ada telfon. karna gue yg paling kecil, gue dong yg angkat.

gue: Halo?
takdikenal: halo, ini siapa
gue: ha? ini Nisa
takdikenal: udah denger kabar belom? pak aji meninggal!
gue: HA??! (menjauhkan diri dari gagang telpon) mama!!!! ini ada telfon!!!!!
nykp: he? darisiapa?
gue: gatau ga jelas............

okay, yg terjadi berikutnya adalah nykp gue ngangkat tuh telfon, ngmg inalilahi, ngmg2 lg, nutup telfon, dan memberitau berita itu ke seluruh rumah.

man, betapa penakutnya gue.


anywaaaaaaaays, yang seru ditengah suasana sedih karna meninggalnya om gue tadi adalah yang gue bertemu ponakan2 gue yg lucu2 dan badung2 trus main sama mereka. ada yg dulu gue ketemu masih orok skarang udah mau msk sd, ckckck. ada juga, yang entah mengapa, tiap liat muka gue nangis. sepupu gue pun lsg menganjurkan gue untuk ruqiyah. kulang ajal.

ahhhhh dan liburaaaaaaaaan..... zzzzzzzzzzz udah tinggal 2 hari lagi. kamar gue masih berantakan, peer liburan belum gue kerjakan,buku2 gue masih berceceran, eh salah, HIDUP gue masih berceceran, hiyaaaaaaaaaaaa. postingan berikutnya summary liburan aja gimana? ide bagus.

okay segini duludeh ya....... ngantuk juga ini cape banget pegel2. see ya all! :D

today's blast:
gue GAGAL jadi donor darah, hoaaaa :'(
akan kuceritakan dipostingan berikutnya ya, Insya Allah :D

No comments: