02 January 2009

The Beginning

The Beginning
01 01 09

sebelom banyak bacot...... saya akan mengucapkaaan......, SELAMAT TAHUN BARU!!!!!!!

hmmm okay, keberadaan gue disini, adalah buah dari keberhasilan Friendster Blog membuat gue gondok setengah mampus.

jadi gini ceritanya......

tadi tuh gue, setelah sekian juta taun, ahirnya membuka email yahoo gue. ada banyaaaak bgt email masuk. ternyata sebagian besar adalah trackback dari comment orang2 di blog friendster gue. pas gue buka ntuh blog, ga taunyaaaaaaaaaaaaaa ada 1000an lebih komen di salah satu postingan gue, dan itu isinya spam smua..... grrrrr sampah banget ga tuh. trus gue select tuh komen2 semua, gue klik "mark as spam" wuaduuuuhhh lamaaaaaaaaaaaaa bener lodingnya. saat menunggu, setelah gue pikir2 ngapain juga gua mark as spam sgala, lansung aja gue delete harusnya. ahirnya gue stop trus gue select semua lagi, gue klik "delete", ternyata, teteup lamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa naujubilah. gue pun berinisiatip utk ngapus aja postingan gue yg ini. ih lama jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dasar panu.

ujung2nya gue memutuskan untuk hijrah dari friendster blog. bukan cuman karna spam dan kelambanan tadi, tapi juga karna friendster gue udah ga pernah gue buka lagi.... gak keurus.....

sebenernya gue punya account di multiply,gue bikin itu cuman biar bisa liat2 blog orang2 di multiply dgn leluasa, dan isi komen2 juga. bisa aja sih gue pindah kesitu, tapi multiply kekerenan cuyy......... lagian menurut gue multiply konsepnya lebih ke file sharing gitu......gue kan mau ngeblog, bukan ngebajak :p

jadi, di sinilah gue. menulis cerita2 aneh. menambah satu lagi tanggung jawab baru, yaitu menulis tulisan-tulisan berbobot demi kemajuan orang-orang yang membacanya :D


okaaay... cukup basabasinya. Resolusi tahun baru gue adalah : KEMBALI MENULIS BLOG!

man, betapa cintanya gue sama membaca dan menulis, tapi makin kesini gue makin gapunya waktu untuk baca..... apalagi nulis..... novel gue aja yg pending ada 2, Harry Potter 7 dan Maryamah Karpov.... sekolah emang penghisap waktu. dari pagi ampe sore gue sekolah,tapi gue sendiri ga yakin dengan apa yg udah gue dapet dengan nangkring di skolah slama itu.... percaya deh, sistem kaya gini harus diubah. but anyway, karna skg gue pake hp 9300 communicator bekas abang gue, gue pun berani untuk mengajukan resolusi kaya gitu. hp ini asik banget. kalo buat ngetik2 gitu pw abis. jadi niatnya gue akan nulis2 aja di hp gue, nanti tinggal ditaro di blog... ehehehe....

soooo thats it for today guys! cukup yaa bacotnya hari ini, perkenalannya hari ini......
besok2 gue nulis lagi, semoga resolusi tahun baru gue bisa bertahan, wkakaka :) and again, Happy new year, People!



TODAY's BLAST:
gue liat anak kecil bermata tiga di sinetron Muslimah di Indosiar.
adooh plis deh.... tolong banget dong yg bikin sinetron2, bikinnya yg lebih berkualitas dikit, zzz.

No comments: