12 January 2009

another early morning poker. yippie! :D

another early morning poker. yippie! :D
ditulis sabtu siang kemarin
(wakaka telat bgt ya baru gue post skg, wkakakak)

aaaaah weekends......

I always love weekends

wangi2 ahir pekan...... mmmmmmhhh menggoda iman, membangkitkan
gairah..... mmmmmmmh

ahirnya gue main poker lagi tadi pagi (baca: jam 1 dini hari) sambil
ceting jugaaa looooh. wohaaaaaaaaaaa, just like the old days..... pas
liburan maksut gue huhuhuhu.....

well, hhh, ahir pekan ini, seperti biasa, gue mengerjakan tugas2
menggunung. dan yg lebih parahnya lagi, ahir pekan ini gue harus
mengerjakan tugas2 untuk 2 minggu ke depan karna gue akan bolos selama
2 minggyu.

asoy.

another day off.

okay, bukan bolos juga sebenernya. gue pergi ke semarang untuk ikut
Kejuaraan Nasional Basket U-16, gue masuk tim dki jakarta loh, wedeeeh
pamer nih. wkakaka. kita target juara nih tahun ini, setelah tahun
lalu peringkat 5 dan tahun lalunya lagi juara 1. wish us luck!!!!! :D

insya Allah ada live report deh dari semarang. kalo seandainya hp gue
ngambek gamau konek internet, yaaa gue simpen aja ceritanya, dan akan
gue post saat pulang nanti.

selain akan ketinggalan pelajaran kira2 10-11 hari, gue juga akan
ketinggalan launching CDnya Indra Lesmana yg katanya kluar tanggal
19.01.09, oh nooooooooooooooooooooooo. gila takut bgt gue kehabisan.
cdnya limited edition soalnya......hikshiks.....sedangkan gue baru
sampe jkt tgl 24 ato 25.......huhuhu

ketinggalan pelajaran selama 10 hari? sbagai gantinya gue bakal bawa
buku2 pelajaran yg penting, sms temen gue apa yg dipelajari hari ini,
dan belajar sendiri deh

oiya, dan kemaren gue dipanggil kepala sekolah. bukan, bukan karna gua
ketauan promosiin album kembali satu di kelas, tapi karna gue mau
bolos ituloh. gila deg deg ser abis gue. dia nanya2 gitulah..... gue
beneran mau bolos selama itu, nanya2 nilai. untung gua ga goblok2
amat. kalo ada nilai yg ga tuntas dia bilang dia ga mau kasi izin, dan
Alhamdulillah nilai rata2 gue rapor semester 1 kemarin tuntas semua,
kecuali PENJASKES teori. okay ini cerita lain lagi. kapan2 gue
ceritain.

anddddd, my sister's heading back to spore today..... wakakaka kamar
akan gue kuasai penuh lagi, komputer yg tadinya dibagi 4 akan dibagi
cuma untuk 3 orang, wakakaka.
bcanda ding. asik kok ada dia. asik. kamar gue jadi agak rapihan, wkakaka.

hmmmm

dan saat ini, saat blog ini tulis, rambut gue sedang dipangkas,
wakakaka. ini emang ritual gue kalo mau tanding. motong pendek rambut
gue yang super gonjes. hmhmhm, nanti gue masukin fotonya deh ya.

okelah sampai di sini dulu,
sampai jumpa lagi.
have a great weekend, fellas!

No comments: